Sukses

Kondisi Terkini Nunung Usai Dibekuk Polisi Gara-Gara Narkoba

Liputan6.com, Jakarta - Nunung dan suaminya, Iyan Sambiran, ditangkap oleh Ditresnarkoba Polda Metro, Jumat (19/7/2019). Dari tangan keduanya, polisi menyita sabu seberat 0,36 dan alat isapnya.

Sehari setelah ditangkap, anak Nunung, Bagus Permadi dan asisten Nunung, Eka Pampam datang menjenguk. Hanya saja, polisi belum memperkenankan karena masih dilakukan penyidikan.

"Mungkin Minggu atau Senin baru dari keluarga baru bisa jenguk gitu. Untuk sekarang memang belum bisa," kata Eka di Gedung Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (20/7/2019).

Meski belum bisa menjenguk, namun ia bersyukur karena mendapat kabar bahwa Nunung berada dalam kondisi yang baik.

"Alhamdulillah sampai sekarang ini kondisi ibu baik-baik saja. Di sini juga saya mewakili pribadi dan keluarga minta doanya buat teman-teman semua dan masyarakat untuk mendoakan Ibu Nunung sama bapak," papar Eka Pampam.

2 dari 2 halaman

Tersangka

Setelah dilakukan pemeriksaan, polisi resmi menaikkan status Nunung dan suaminya menjadi tersangka. Saat ini keduanya menghuni tahanan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

"Sudah tersangka," kata Kombes Raden Argo Yuwono saat dihubungi Showbiz Liputan6.com melalui WhatsApp, Sabtu (20/7/2019) malam.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jalani Rehabilitasi Narkoba, Begini Kondisi Terkini Nunung Srimulat
Artikel Selanjutnya
Jalani Rehabilitasi di RSKO, Nunung Srimulat Belum Bisa Dijenguk