Sukses

3 Gaya Liburan Seru ala Nia Ramadhani dan Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Nia Ramadhani membuat publik tercengang. Ini lantaran artis cantik itu baru saja membeberkan biaya yang dikeluarkan saat dirinya dan keluarga berlibur ke luar negeri.

Nia Ramadhani mengaku bahwa dirinya harus menyiapkan setidaknya Rp 600 juta, hanya untuk biaya penerbangan pulang pergi saja. Angka ini, belum termasuk biaya penginapan. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Nia Ramadhani melalui sebuah acara talk show yang dipandu dirinya sendiri bersama Jessica Iskandar.

"Budget yang mikirin bukan aku. Cuma kalau kita enggak mikirin hotel, baru mikirin flight, Rp 600-an (juta) ada," ujar Nia Ramadhani.

Wah, kira-kira, seperti apa ya liburan mewah ala Nia Ramadhani dan keluarga? Berikut kami rangkum tiga di antaranya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Berlibur ke Bahama

Keluarga Nia Ramadhani mengunjungi salah satu pulau yang terkenal dengan pesonanya yang sangat indah yaitu Nassau yang terletak di Bahama. Di tempat tersebut Nia dan keluarga menghabiskan waktu sambil berenang. 

"Short fun trip in Nassau with loveeee," tulis Ardi Bakrie dalam unggahan bertanggal 7 Juli lalu.  

3 dari 4 halaman

2. Naik Kapal Pesiar

Sebelum mengunjungi Bahama, Nia Ramadhani dan keluarga lebih dulu berlibur menggunakan kapal pesiar. Namun ia bukan menaiki kapal pesiar biasa, melainkan kapal pesiar Disney.

Ini merupakan kali pertama bagi Nia Ramadhani menaiki kapal pesiar istimewa tersebut. Ia bahkan sampai mengungkapkan rasa bahagianya saat menaiki kapal pesiar tersebut ke akun Instagram pribadinya.

"This Cruise is taking my Disney experience to another level! Really had a wonderful time!" tulis Nia Ramadhani dalam keterangan fotonya.

 

4 dari 4 halaman

3. Disney Studio

Selain menaiki kapal pesiar Disney, keluarga Nia Ramadhani juga mengunjungi Disney Hollywood Studio yang terletak di Orlando, Florida. Mereka terlihat mengunjungi Toy Story Land.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini