Sukses

Mengenang Sosok Seniman Indonesia, Arswendo Atmowiloto

Arswendo Atmowiloto meninggal dunia pada Jumat (19/7/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari seorang sastrawan, seniman senior, Arswendo Atmowiloto. Arswendo meninggal dunia di kediamannya di Komplek Kompas, Petukangan, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019), sekitar pukul 17:50 WIB. 

Arswendo Atmowiloto tutup mata selama-lamanya pada usia 70 tahun. Sebelumnya, penulis asal Surakarta ini berjuang untuk melawan kanker prostat stadium 2 dan sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pertamina Pusat, Jakarta. 

Tak sedikit ungkapan duka dari sejumlah seleb untuk kreator Keluarga Cemara ini. Seperti dari para bintang Film Keluarga Cemara yaitu, Nirina Zubir, Ringgo Agus Rachman, dan Zara JKT48 lewat media sosial mereka.

Tak hanya itu, sebagai komika sekaligus aktor, Ernest Prakasa juga mengenang Arswendo Atmowiloto sebagai seniman yang ramah. Simak selengkapnya mengenai sosok Arswendo Atmowiloto di channel Celeb360 di Vidio berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.