Sukses

Berkat Arswendo Atmowiloto, Inul Daratista Bisa Beli Rumah di Pondok Indah

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa jam setelah Arswendo Atmowiloto berpulang, sejumlah seleb menyampaikan duka cita. Mereka juga mengenang jasa Arswendo Atmowiloto terhadap kariernya di panggung hiburan.

Salah satu yang ditolong Arswendo Atmowiloto, Inul Daratista. Jauh sebelum menjadi diva dangdut Indonesia, Inul Daratista terseret kontroversi goyang ngebor.

Saat itulah, Arswendo Atmowiloto mengulurkan tangan. Kenangan itu disampaikan Inul Daratista di akun Instagram, pada Jumat (19/7/2019) kemarin. 

Inul Daratista mengunggah foto monokrom Arswendo Atmowiloto. Di sebelah kiri foto almarhum, tampak poster sinetron Kenapa Harus Inul? rilisan 2004, yang diambil dari laman Wikipedia.

Sinetron Kenapa Harus Inul? disutradarai Arswendo Atmowiloto. “RIP. Oom Wendo, jasamu tak akan pernah aku lupakan. Engkau salah satu orang yang bisa membuat aku akhirnya berjuang kuat bertahan di Jakarta. Karena idemu juga aku bisa punya rumah megah di Pondok Indah,” tulis Inul Daratista menyertai foto itu.

 

2 dari 3 halaman

Dapat Ilmu

Pelantun “Kocok-kocok” menambahkan, “Punya kenangan sinetron yang booming di eranya, fenomenal Kenapa Harus Inul. Banyak cerita di sana kau buat untukku. Banyak ilmu yang kau berikan padaku.”

Di akhir status teks, Inul Daratista melayangkan salam perpisahan untuk Arswendo Atmowiloto. “Selamat jalan Oom Wendo, doaku menyertaimu,” imbuh Inul Daratista seraya membubuhkan emoji wajah berlinang air mata.

3 dari 3 halaman

Didoakan

Sinetron Kenapa Harus Inul? tayang di SCTV setiap Sabtu, mulai 28 Juni 2003 dan tamat pada Desember 2004. Sejumlah warganet mendoakan mendiang Arswendo Atmowiloto sambil mengenang sinetron Kenapa Harus Inul?

Sinetron yang booming banget. Waktu di kampung, sekeluarga suka menonton. Semoga Bapak Arswendo khusnul khatimah, amin. Sukses selalu buat Bunda Inul,” tulis seorang warganet.

Yang lain menambahkan, “Sutradara hebat yang dulu banyak support mental Ibu Ratu.”

Loading
Artikel Selanjutnya
Memerankan Sosok Abah, Ringgo Agus Rahman Mendapat Banyak Inspirasi
Artikel Selanjutnya
Kenangan Ringgo Agus Rahman Bersama Seniman Arswendo Atmowiloto