Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Arswendo Atmowiloto di Mata Sang Anak

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga terutama anak-anak sangat kehilangan Arswendo Atmowiloto yang meninggal dunia pada Jumat (19/7/2019) karena kanker prostat. Menurut Caecilia Tiara, anak ketiga Arswendo Atmowiloto, ayahnya adalah sosok pria yang selama ini menjadi panutan dalam menjalani hidup.

Selain sebagai orangtua, kata Caecilia Tiara, Arswendo Atmowiloto bisa menempatkan diri sebagai seorang sahabat kepada anak-anaknya. Sehingga hubungan antara anak dan ayah sangat erat.

"Bapak itu sosok bapak yang luar biasa. Bukan sebagai ayah saja, seperti teman ke anak-anak," ujar Caecilia, ditemui di rumah duka di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2019).

 

2 dari 3 halaman

Jenaka

Tak hanya itu, Arswendo Atmowiloto juga dikenal dengan pria yang murah senyum, jenaka dan apa adanya. Sebab di manapun berada, Arswendo selalu mudah tertawa dan gampang berbaur dengan orang lain.

"Dia (Arswendo Atmowiloto) orang yang ceplas ceplos, apa adanya, dan kami sekeluarga senang bercanda. Bapak di televisi sering ketawa, di rumah juga sama," sambung Caecilia.

 

3 dari 3 halaman

Penuh Kesan

Oleh karenanya banyak kesan yang tak terlupakan selama hidup bersama Arswendo Atmowiloto. Hampir setiap kebersamaan dengannya selalu diingat Caecilia.

"Selama saya menjadi anaknya, semuanya berkesan. Jadi, semuanya meninggalkan kenangan yang mendalam," pungkasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pameran Komik Itu Baik Ungkap Peran Penting Arswendo Atmowiloto