Sukses

Punya Anak Pertama, Poppy Sovia Alami Baby Blues?

Poppy Sovia telah melahirkan anak pertamanya dua bulan lalu.

Liputan6.com, Jakarta Poppy Sovia tengah menikmati fase baru dalam hidupnya sebagai ibu. Seperti diketahui, Poppy Sovia telah melahirkan anak pertamanya dua bulan lalu. 

Setelah memiliki anak, Poppy Sovia merasa ada yang berbeda dalam hidupnya. Sebagai ibu, ia menjadi mudah tersentuh perasaannya.

"Gampang melow iya, apalagi habis melahirkan ya itu entah baby blues apa baby pop karena hormon juga," imbuh Poppy Sovia saat ditemui di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2019).

Poppy Sovia pun mengungkap hal terberat yang dirasakannya setelah menjadi ibu. Salah satunya adalah saat menggendong sang buah hati.

"Aku kan cesar dan aku lagi pemulihan. Wah itu memang harus gendong dengan perut sakit," papar Poppy Sovia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengertian

Di saat seperti itu, ibunda Poppy Sovia pun memberi pengertian bahwa luka operasi caesarnya tak akan berdampak buruk hanya dengan menggendong anak.  

"Wah gue parno ya. Kata mama ya enggak lah emang resleting (bisa terbuka jahitannya) haha. Itu kan sudah ditangani dengan dokter hebat," kata Poppy Sovia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.