Sukses

Sempat Sakit, Kondisi Galih Ginanjar Sudah Membaik

Galih Ginanjar saat ini sedang menjalani penahanan di Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta Galih Ginanjar saat ini masih ditahan di Polda Metro Jaya. Galih Ginanjar berstatus sebagai tersangka atas kasusnya dengan Fairuz A. Rafiq.  

Dikabarkan, kondisi Galih Ginanjar sempat menurun ketika berada di tahanan. Namun saat ini kesehatan Galih Ginanjar sudah berangsur membaik. 

Hal itu disampaikan oleh Barbie Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (18/7/2019).

"Sudah jenguk alhamdulillah kondisi Galih Ginanjar sehat di dalam. Kita kasih makanan, ngobrol bentar soal kesehatannya dia. Alhamdulillah sudah sehat, sudah enggak seperti apa yang aku pikir. Kemarin kan beritanya katanya sakit," kata Barbie Kumalasari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syok

Dari penuturan Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar sempat sakit karena syok. Namun saat ini Galih Ginanjar sudah bisa beradaptasi dengan lingkungannya di tahanan. 

"Sempat sakit dua hari. Mungkin kaget ya namanya juga manusia pasti kan beda gitu. Tapi alhamdulillah tadi sudah sehat. Sudah mulai penyesuaian," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini