Sukses

Saat Ditangkap Polisi, Kang Ji Hwan Sedang Asyik Karaoke

Tingkah laku aneh Kang Ji Hwan membuat polisi mengajukan permohonan kepada Kantor Forensik Nasional agar dilakukan tes narkoba kepada sang aktor.

Liputan6.com, Seoul - Sedikit demi sedikit sejumlah detail mengenai kasus kekerasan seksual yang membelit aktor Kang Ji Hwan mulai terkuak. Dilansir dari Soompi, Kamis (18/7/2019), tayangan 8 O’Clock News dari SBS memberitakan kondisi aktor Lie to Me ini ketika ditangkap.

Kang Ji Hwan disebutkan bertingkah laku aneh. SBS melaporkan bahwa saat polisi tiba, sang aktor tengah bernyanyi dengan mesin karaoke di rumahnya.

Tak hanya itu, Kang Ji Hwan juga yang mengantar langsung para petugas kepolisian ke tempat dua korbannya berada.

Sejumlah tingkah laku Kang Ji Hwan yang dianggap aneh ini, membuat polisi mengajukan permohonan kepada Kantor Forensik Nasional agar dilakukan tes narkoba kepada sang aktor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tes DNA

Tak hanya polisi, kedua korban juga merasa tingkah laku Kang Ji Hwan saat malam kejadian juga terbilang aneh. Salah satunya, ia benar-benar cuek saat salah satu korban protes dan berusaha menghentikannya menyerang wanita yang lain.

Dalam tayangan yang sama, polisi juga telah menerima hasil laboratorium atas insiden ini. Terbukti bahwa DNA Kang Ji Hwan ditemukan di tubuh seorang korban.

 

3 dari 3 halaman

Diserahkan ke Kejaksaan

Seperti diberitakan sebelumnya, Kang Ji Hwan diduga melakukan kekerasan seksual terhadap dua karyawati outsourcing di agensinya. Aktor 42 tahun ini, telah mengakui perbuatannya.

Pada pagi hari ini, kepolisian rencananya akan menyerahkan kasusnya ke kejaksaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.