Sukses

Dibanding-bandingkan dengan Dena Rachman, Lucinta Luna Protes

Lucinta Luna merasa tak nyaman dibanding-bandingkan dengan Dena Rachman.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Dena Rachman belakangan ini sedang ramai dibicarakan. Artis yang terang-terangan mengaku transgender itu diketahui beberapa waktu lalu baru saja dilamar kekasihnya.

Dari pemberitaan itu, banyak yang kemudian menyeret nama Lucinta Luna, yang juga disebut-sebut sebagai artis transgender. Rupanya hal tersebut membuat Lucinta Luna merasa tak nyaman.

Malahan Lucinta Luna protes. Karena menurutnya jika memang mau dibanding-bandingkan, ia meminta agar disejajarkan dengan Megan Fox atau Angelina Jolie.

"Dena Rachman itu siapa, saya enggak tahu. Kalau bisa bandingkan saya ini sama Fox, sama Angelina Jolie gitu," kata Lucinta Luna saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilih Luna dan Syahrini

Kalaupun harus dibandingkan dengan artis Indonesia, Lucinta Luna memilih nama Luna Maya dan Syahrini untuk diperbandingkan dengannya.

"Enggak tahu. Kalau bisa bandingkan saya sama Luna Maya, sama Syahrini yang sama-sama cantiknya," lanjut Lucinta Luna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.