Sukses

Tessa Mariska Terseret dalam Kasus Ikan Asin

Sejumlah orang tentu bertanya-tanya apa keterlibatan Tessa Mariska dalam kasus Ikan Asin tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus Ikan Asin yang menjerat Galih Ginanjar juga menyeret nama pedangdut Tessa Mariska. Ia diperiksa sebagai saksi terlapor di Krimsus Polda Metro Jaya, Rabu (17/7/2019).

Sejumlah orang tentu bertanya-tanya apa keterlibatan Tessa Mariska dalam kasus Ikan Asin tersebut. Sebelum menjalani pemeriksaan, Tessa Mariska memberi penjelasan.

"Keterlibatannya sih sebenarnya enggak ya, tapi mungkin karena kemarin handphone-nya Mbak Kumalasari disita, mungkin ada pembicaraan kita di situ mungkin arahnya dari situ kita dipanggil," kata Tessa Mariska, di Polda Metro Jaya.

"Karena kita berteman kan dan kita satu grup, karena handphone Kumala disita jadi ada pembicaraan di grup kan, kita mungkin hanya menceritakan percakapan itu," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Barbie Kumalasari Kembali Diperiksa

Sementara itu selain Tessa Mariska, Barbie Kumalasari pun kembali diperiksa sebagai saksi terlapor. Ini merupakan pemeriksaan Kumalasari yang kedua terkait kasus Ikan Asin.

Seharusnya Barbie Kumalasari menjalani pemeriksaan pada Senin (15/7/2019). Namun karena jatuh sakit, pemeriksaan pun ditunda hingga dua hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini