Sukses

Akhirnya Damai, Ini Pesan Dewi Perssik pada Rosa Meldianti

Dewi Perssik memberi pesan dan nasihat kepada Meldi.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan Dewi Perssik dan Rosa Meldianti akhirnya mencapai titik temu. Sesuai wasiat mendiang ayah Dewi Perssik, tante dan keponakan ini akhirnya berdamai.

Didampingi masing-masing kuasa hukum, perdamaian keduanya terjadi pada Selasa (17/7/2019). Dalam kesempatan itu, Dewi Perssik memberi pesan dan nasihat kepada keponakannya tersebut.

"Kalau Meldi mau berkarier, berkarierlah sayang, dengan kemampuan yang kamu punya," ucap Dewi Perssik pada Rosa Meldianti di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Selain itu, Rosa Meldianti juga meminta maaf langsung kepada Dewi Perssik atas perseteruan yang sempat terjadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Maaf

"Meldi mau mengucapkan mohon maaf kepada tante Dewi kalo ada kata yang menyinggung ke Om Bin dan keluarga besar," kata Rosa Meldianti di tempat yang sama.

Menyusul perdamaian ini, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti akan mencabut laporan masing-masing. Seperti diketahui, Dewi sempat melaporkan Meldi ke Polda Metro Jaya, sementara Meldi melaporkan Dewi ke Polres Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.