Sukses

Damai dengan Meldi, Dewi Perssik Tulis Ini untuk Mendiang Ayah

Liputan6.com, Jakarta - Akhirnya Dewi Perssik berdamai dengan keponakannya, Rossa Meldianti. Proses perdamaian Dewi Perssik dan Rossa Meldianti berlangsung di sebuah restoran di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pekan ini.

Momen perdamaian Dewi Perssik dan Rossa Meldianti disaksikan awak media. Ini sekaligus menutup cerita saling lapor ke kantor polisi terkait dugaan pencemaran nama baik. Usai berdamai dengan Rossa Meldianti, Dewi Perssik menulis pesan cinta untuk ayahnya, Mochammad Aidil, yang berpulang bulan lalu.

Pesan cinta itu diunggah Dewi Perssik di akun Instagram pada Rabu (17/7/2019) dini hari. “Aku sudah menjalankan amanahmu sayang, tersenyumlah, semoga Allah memberikan tempat yang mulia di sisiNya,” tulis Dewi Perssik menyertai fotonya bersama ayah tercinta.

Bintang film Tali Pocong Perawan dan Kutunggu Jandamu menambahkan, “Tidak terasa dua hari lagi 40 hari Papi, belahan jiwaku, sahabatku, guruku, cinta pertamaku, Papi...

Dewi Perssik pun mengakui tidak bisa membayar kasih sayang yang selama ini telah dicurahkan sang ayah. “Tidak bisa aku membayar kasih sayangmu, my hero. Apa pun pasti akan kulakukan untuk Papi yang kusayang. Saat bersamaku dulu, kau selalu tunjukkan arah dalam setiap langkah yang terbaik untukku. Sekarang tidak ada lagi sahabat sepertimu,” ungkap Dewi Perssik seraya menyatakan kerinduan pada ayahanda.

2 dari 2 halaman

Pesan Cinta

Dewi Perssik mengakhiri pesan cintanya dengan sebuah doa. “Hanya doa yang aku panjatkan untuk bisa mengobati rasa rindu ini. #cintasuciuntukpapi #belahanjiwaku,” pungkas Si Goyang Gergaji.

Ribuan warganet mengirim tanda hati untuk unggahan ini. Doa pun membanjir di kolom komentar Dewi Perssik. Beberapa di antaranya datang dari rekan sesama artis. Chand Kelvin menulis, “Al Fatihah buat beliau, Wi.” Bintang sinetron Cinta Fitro, Irene Librawati menyemangati, “#Alfatihah untuk almarhum Papi, bismillah husnul khotimah. Amin, ya Allah. Big hugs.(Wayan Diananto)

Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Ruben Onsu, Artis-Artis Ini Juga Punya Anak Angkat
Artikel Selanjutnya
Dewi Perssik Ungkap Desain Musala Buat Mendiang Ayahnya