Sukses

Sinopsis FTV SCTV Playboy Asli Bukan Kaleng Kaleng Tayang Rabu Pagi

Liputan6.com, Jakarta Simak sinopsis FTV SCTV tayang Rabu pagi ini. Kisahnya tentang Melati (21 tahun) yang lemas berjalan di trotoar karena hari itu belum mendapatkan pekerjaan. Padahal ia sudah ditagih uang kos oleh induk semangnya. Melati hanya diberi waktu 1 minggu untuk melunasi tunggakan biaya kos-kosannya.

Masih di episode FTV SCTV ini, diceritakan juga saat Melati berjalan ia melihat Dara (22 tahun) turun dari mobil dan menangis. Melati berhenti berjalan dan melihat dengan seksama. Mobil yang habis Dara tumpangi itu langsung berjalan kembali, tetapi Dara masih memohon kepada si pengemudi untuk membukakan pintunya sambil menggedor bagian samping mobil.

Melati yang melihat kejadian itu pun langsung berlari dan menghentikan mobil itu. Rasya (23 tahun) terpaksa menghentikan mobil yang ia kendarai karena Melati menghentikan mobilnya tepat di depan mobil. Rasya pun langsung mematikan mesin dan turun. Bukannya Rasya yang marah-marah kepada Melati ini justru sebaliknya.

Melati marah kepada Rasya karena menurutnya yang dilakukan Rasya menurunkan cewek di tengah jalan itu salah dan dinilai tak punya hati. Rasya dan Melati pun berdebat di tengah jalan. Rasya pun mengatakan Rasya dan Dara sudah putus sesaat sebelum Dara turun dari mobil, jadi menurut Rasya Dara bukan tanggung jawabnya lagi. Melati pun heran dan tambah protes pada Rasya, namun Rasya tak menggubris dan pergi begitu saja.

Apa yang terjadi di FTV SCTV ini selanjutnya. Saksikan hanya di SCTV, Rabu pagi ini mulai pukul 10.00 WIB.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Kamis, 5 Desember 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Samudra Cinta Episode Kamis, 5 Desember 2019