Sukses

Meiska dan Jessen Tetap Prioritaskan Pendidikan di Tengah Kesibukan Sebagai Musisi

Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei kemarin, Meiska dan Jesenn berbagi pandangan tentang pendidikan anak-anak di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei kemarin, Meiska dan Jesenn berbagi pandangan tentang pendidikan anak-anak di Indonesia. Keduanya sepakat bahwa pendidikan penting bagi semua orang.

Jesenn berpendapat, pendidikan memiliki peran krusial membentuk wawasan dan mempersiapkan generasi muda. Bahkan, pendidikan juga berperan untuk membangun mindset individu.

"Karena tanpa pendidikan, kita nggak punya wawasan yang cukup luas untuk menghadapi dunia kerja," kata Jessen kepada awak media di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2024).

"Terus memahami orang lain menurut gue juga didapat dari pendidikan, dan pendidikan kayak membangun mindset kita," Jessen menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memberi Manfaat

Senada dengan Jessen, Meiska memiliki pendapat sama tentang pentingnya pendidikan. Pelantun lagu "Badut" ini mengatakan, pendidikan sangat penting bagi para penerus bangsa.

"Pendidikan itu kan memang mencerdaskan kita, jadi sudah pasti membawa manfaat," kata Meiska.

 

3 dari 4 halaman

Prioritas Utama

Itu sebabnya, meski aktif di industri musik, Meiska dan Jessen tetap menjadikan pendidikan sebagai prioritas utama. Jessen menyebut pendidikan sebagai dasar untuk segala aspek.

"Pendidikan tetap penting, terutama kalau ngobrol. Kita akan diuji sejauh mana wawasan kita, cara kita bersosialisasi. Pendidikan menurut gue bahan dasar segala aspek," jelas Jessen.

 

4 dari 4 halaman

Semangat Membara

Meiska dan Jessen berharap, ke depannya setiap warga negara Indonesia mendapatkan akses untuk mengenyam pendidikan. Mereka juga berharap, semangat mengejar pendidikan tetap membara di kalangan generasi muda Indonesia.

"Berharap para anak muda Indonesia bisa tumbuh dan semangat menjunjung tinggi pendidikan hingga selesai," ucap Jessen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.