Sukses

4 Penyanyi yang Tak Malu Bergoyang di Depan Presiden Jokowi

Liputan6.com, Jakarta - Bisa tampil dihadapan presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi suatu kehormatan buat para musikus Tanah Air. Tak semua musikus mendapat kesempatan emas untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Menjadi perhatian orang nomor satu Indonesia tersebut, para musikus ini tak mau hanya sekedar tampil menyanyi saja. mereka juga menunjukkan kemahirannya. 

Para musikus yang tampil dihadapan Jokowi juga tak malu-malu menunjukan goyangan mereka sambil bernyanyi.

Berikut beberapa musikus yang berani tampil energik, bergoyang sambil bernyanyi dihadapan Jokowi yang berhasil dikumpulkan oleh Liputan6.com.

 

2 dari 5 halaman

1. Inul Daratista

Inul Daratista baru-baru ini tampil dalam acara Visi Indonesia yang digelar di SICC Sentul, Minggu (14/7/2019). Dihadapan Jokowi, Inul Daratista tampil energik membawakan salah satu tembang kepunyaannya, "Masa Lalu".

Sambil bernyanyi, sesekali Inul menampilkan goyang ngebor yang bikin penonton bersorak heboh. Pedangdut asal Pasuruan ini tampak tidak canggung beraksi di depan Presiden Jokowi. Ia pun membagikan momen tersebut di akun Instagramnya.

Anggap saja kayak konser sendiri. Sak karepku oleh joget gaes, sing penting semua serempak ikutan happy,” tulis Inul Daratista menyertai dua video unggahannya.

3 dari 5 halaman

2. Via Vallen

Selain Inul Daratista, Via Vallen juga mendapat kesempatan emas untuk bisa tampil di depan Presiden Jokowi. Momen tersebut terjadi saat dirinya menyanyikan lagu "Meraih Bintang" dalam pembukaan  olahraga se-Asia, Asian Games 2018.

Sambil menyanyikan Official Theme Song Asian Games 2018 tersebut, Via Vallen juga tak malu bergoyang. Lantaran terbawa suasana, bahkan presiden Jokowi ikut menggerakan tubuh. Gaya goyang dayung Jokowi di kursi tribun kehormatan GBK saat pembukan Asian Games tahun lalu itu menjadi viral.

4 dari 5 halaman

Zaskia Gotik

Pedangdut Zaskia Gotik bahagia mendapat kesempatan bernyanyi di depan Jokowi. Momen tersebut terjadi saat acara "Dangdutan Bareng Presiden Jokowi: Selamat Datang di Istana Bogor, LIDA 2019 Spesial".

Kala itu, Zaskia Gotik menyanyikan lagu "Abang". Sambil bergoyang, Zaskia Gotik juga merayu sang presiden dengan panggilan abang seperti judul lagunya.

5 dari 5 halaman

Kaka Slank

Sebagai vokalis Slank, Kaka kerap bergoyang saat bernyanyi tak terkecuali di depan presiden Jokowi. Momen tersebut terjadi saat band yang telah terbentuk lebih dari 30 tahun ini membawakan tembang lagu andalannya "I Miss You But I Hate You" di Hongkong pada 2017 silam.

Tak hanya bergoyang, Kaka dan juga personel Slank lainnya juga tampil dengan pakaian mereka yang urakan dan sederhana.