Sukses

Bareng Kekasih di Tengah Keluarga Besar, Prilly Latuconsina Lamaran?

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier hingga kini masih berlanjut. Bahkan, beberapa waktu lalu Maxime mengunggah foto mereka seperti tengah menghadiri acara keluarga besar.

"Her happiness is simple," begitu tulis Maxime Bouttier sebagai keterangan foto keceriaan dirinya dan Prilly Latuconsina yang diunggah melalui akun Instagram miliknya.

Prilly Latuconsina pun sempat mengomentari foto tersebut dengan menuliskan, "Tinggal kasih aku jokes receh langsung ketawa kok."

Menariknya, seorang warganet pengguna akun @indrakobut bertanya kepada Maxime perihal agenda di acara tersebut. "Lamaran lu @bouttier_maxime ?" tanya warganet tersebut.

2 dari 3 halaman

Lamaran Sepupu

Meskipun pertanyaan tersebut tak dijawab oleh Maxime maupun Prilly Latuconsina, unggahan foto di akun Prilly menjelaskan dalam rangka apa keduanya hadir di acara tersebut.

Prilly mengunggah foto saat ia berbusana sama persis seperti yang ada di unggahan Maxime. Di situ, ia tampak berfoto dengan sepupunya yang ternyata baru saja dilamar.

3 dari 3 halaman

Ikhlas

"Sepupuku dikit lagi jadi Istri nih cieee!! Pengen sih ngomong “jangan cepet2 nikah dong” tapi pacarannya udah 8 tahun hahaha! Yaudah aku ikhlas melepasmu... LOL," tulis Prilly dalam keterangan fotonya.

Hubungan Prilly dan Maxime Bouttier memang sudah 1,5 tahun berjalan. Sehingga, wajar bila banyak penggemar yang mendoakan agar keduanya bisa segera naik ke pelaminan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Angkat Bicara Usai Endy Arfian Seret Namanya Dalam Urusan Asmara
Artikel Selanjutnya
Endy Arfian Putus dari Kekasih, Prilly Latuconsina Dituding Jadi Orang Ketiga