Sukses

Goyang Heboh di Depan Presiden Jokowi, Inul: Anggap Saja Kayak Konser Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah artis tampil di panggung Visi Indonesia yang dihadiri pasangan Presiden-Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo atau Jokowi, dan Maruf Amin. Salah satunya, pedangdut Inul Daratista.

Tampil di atas panggung mengenakan celana panjang dan baju lengan panjang serba putih, Inul Daratista membawakan beberapa hit. Salah satunya, “Masa Lalu.”

Inul Daratista tampil energik. Sesekali ia menampilkan goyang ngebor yang bikin penonton bersorak heboh. Pedangdut asal Pasuruan ini tampak tidak canggung beraksi di depan Presiden Jokowi.

Momen bergoyang heboh di SICC Sentul pada Minggu (14/7/2019) itu diabadikan Inul Daratista dalam format video di akun Instagram. Inul Daratista mengunggah dua video seraya meluapkan kebanggaannya bisa tampil di depan Presiden Jokowi.

Anggap saja kayak konser sendiri. Sak karepku oleh joget gaes, sing penting semua serempak ikutan happy,” tulis Inul Daratista menyertai dua video unggahannya. Inul Daratista kemudian mengunggah dua video lagi dengan keterangan, “Salam cinta dan doa.”

2 dari 3 halaman

Happy

Unggahan ini mendapat ribuan tanda hati warganet. Ditanya perasaan Inul Daratista diizinkan goyang heboh dengan leluasa, Inul Datarista menjawab, “Happy-lah.

Warganet lain menyatakan kerinduan pada aksi heboh Inul Daratista di layar kaca. Bahkan, ada yang mengenang penampilan Inul Daratista di program Duet Maut yang dulu mengudara di SCTV. Merespons kenangan warganet, Inul Daratista menjawab, “Beda (goyangan) untuk televisi dan (pertunjukkan) off-air.”

3 dari 3 halaman

Konser Tunggal

Ada pula yang mengusulkan agar Inul Daratista menggelar konser tunggal. Inul Daratista dinilai telah mencetak sejumlah hit besar dan album laris. Performa Inul Daratistas sebagai juri ajang pencarian bakat juga membuktikan kapasitasnya sebagai musikus telah diakui publik.

Ayo, Mbak, bikin konser tunggal perjalanan Mbak Inul. Pasti keren banget, ditunggu!” Sayangnya Inul enggan memberi jawaban pasti. Ia merespon dengan empat emoji kecupan untuk penggemar.

 

(Wayan Diananto)

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Partai Politik Bocorkan Jatah Menteri Baru Pilihan Jokowi
Artikel Selanjutnya
Jokowi Hadiahi Sepeda 3 Warga Hafal Pancasila di Kupang