Sukses

3 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum ke WTF 2019

Liputan6.com, Jakarta Tahun ini, acara musik terbesar We The Fest (WTF) 2019 bakal kembali digelar. Acara yang ditaburi musisi papan atas ini, bakal diselenggarakan pada 19-21 Juli 2019, di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

Nah, bagi kamu yang penasaran WTF tahun ini seperti apa, berikut beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang We The Fest.

Event musik terbesar

Bisa dibilang, sejak 2014 digelar, WTF menguncang dengan menghadirkan beberapa musisi mancanegara. Sebut saja Ellie Goulding pada saat itu mampu menyihir para pengunjung yang datang. 

Pada 2015, terdapat pula artis mancanegara yang ditunggu. Mulai dari Echosmith, Madeon, Passion pit. Pada 2016, WTF mampu membawa musisi sekelas Macklemore & Ryan Lewis serta Rich Chingga. 

Pada 2017, WTF menghadirkan beberapa musisi ternama. Mulai dari Kodaline, The Kooks, Charli XCX, dan Dua LIpa. Dan 2018, WTF juga menampilkan James Bay dan Lorde.

Tak hanya, mampu menghadirkan musisi ternama dunia. WTF juga mempu memberikan panggung megah kepada artis dalam negeri. Puluhan musisi meramaikan event terbesar itu, Afgan, Maliq & D'Essentials, sampai Barasuara. 

Kolaborasi 

We The Fest tak hanya terpaku pada satu genre musik saja. Dalam event tersebut, WTF mampu mengkolaborasi semua genre musik pop, rock, indie, hiphop dan electronic dance music. 

Bisa dilihat dari line up tahun ini, WTF mampu menghadirkan beberapa genre musik. Mulai dari Rae Sremmurd, Troye Sivan, Anne-Marie sampai Cigarattes After Sex. Tak ketinggal musisi Indonesia, seperti Endah n Rhesa, Kunto Aji, Eva Cellia, dan Fourtwnty. 

Selain musik, WTF 2019 juga menghadirkan beberapa booth fashion dan kuliner. Jadi, dalam satu event para pengunjung bisa merasakan semuanya. 

Kolaborasi seni

Dalam WTF 2019, ada sedikit pembeda. Adanya kolaborasi pada dunia seni. Hal itu bisa dirasakan dibeberapa spot di festival musik tersebut. Salah satunya pada 5 zona yang dihadirkan dalam Unlimited Xperience IM3 Ooredoo. 

Nantinya, pada zona Art Village penikmat musik WTF bisa menikmati karya-karya seni. Pada spot ini, IM3 Ooredoo berkolaborasi dengan seniman Arcolab untuk menghadirkan Showcase dan Workshop Pembuatan Seni yang dibuat dengan bahan plastik daur ulang.

Nikmati activity menarik di Unlimited Xperience dengan beberapa hal berikut:

Pertama, Unlimited Movement. Kolaborasi itu merupakan sebuah ruang kolaborasi yang menampilkan kreativitas melalui instalasi digital interaktif yang menggunakan teknologi pemetaan video 360 derajat. Pengunjung dapat bergerak dengan bebas, berinteraksi, dan membuat visual unik yang sangat layak untuk Instagram.

Lalu, ada Unlimited Remix. Kolaborasi itu merupakan ruang yang menampilkan bola-bola interaktif yang, ketika disentuh, akan terdengar musik digital yang harmonis jika dilakukan bersamaan.

 

Terakhir ada Unlimited Fashion Art. Sebuah tempat kreatif di mana pengunjung dapat menggambar atau mewarnai tas eksklusif mereka sendiri. Hasil desain tas jinjing dapat dibawa pulang dan gratis.

Selain disuguhkan dengan berbagai tempat menarik, IM3 Ooredoo juga memberikan kesempatan bagi pengunjung yang datang untuk mendapatkan hadiah. Nantinya, di area Art Village, pengunjung akan diberikan cap jika meng-upload foto di area tersebut dengan karya Arcolab atau membeli produk IM3 Ooredoo. 

Dengan tagline, ‘a summer festival of music, arts, fashion, and food’ pengunjung We The Fest dapat menikmati kegembiraan festival dan dapat tetap diperbarui karena ada jaringan 4G Kuat Plus dari IM3 Ooredoo.

Untuk informasi lebih lanjut tentang IM3 Ooredoo Unlimited Xperience Zone di We The Fest 2019, ikuti akun Twitter dan Instagram @im3ooredoo serta kesempatan untuk memenangkan tiket We The Fest 2019 atau cari tahu info selengkapnya di sini.

 

(*)

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Keseruan Unlimited Music di We The Fest 2019
Artikel Selanjutnya
IM3 Ooredoo Hadirkan Pengalaman Unlimited di We The Fest