Sukses

Jokowi dan Prabowo Bertemu, Mengapa Prisia Nasution Jadi Canggung?

Prisia Nasution mengabadikan momen pertemuan Jokowi dan Prabowo melalui sebuah video yang ia unggah di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Pertemuan antara Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto pasca-Pilpres 2019, sempat berlangsung di FX Sudirman, Jakarta Selatan. Rupanya, kala itu aktris Prisia Nasution sedang berada di sana.

Alhasil bintang film Sang Penari itu mengabadikan momen tersebut melalui sebuah video yang ia unggah di Instagram. Tampak dalam videonya, posisi duduk Prisia Nasution berada di hadapan Presiden Jokowi dan Prabowo.

"Terimakasih pak @jokowi Dan pak @prabowo sudah membawa kedamaian kepada Indonesia kita semua... udah ya.. semua udah baikan.. ngga ada lagi 01 atau 02 yang ada hanya Indonesia," tulis Prisia Nasution menulis keterangan unggahannya.

Meskipun jarak duduknya cukup jauh dari kedua tokoh tersebut, Prisia Nasution tetap tak bisa menutupi perasaan canggung. "Kok jadi grogi ya lagi makan dilihatin bapak-bapak ini, ngadepnya ke sini banget," Prisia melanjutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Artis dan Tokoh

Melihat unggahan Prisia tersebut, beberapa artis maupun tokoh di Tanah Air tak mampu menahan diri untuk mengomentari momen langka tersebut.

"Satu gerbong, satu deret. Good bye cebong, farewell kampret," ujar Triawan Munaf.

"Hahaha video ini bukti Indonesia damai selalu," tulis Baim Wong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini