Sukses

Sandra Dewi Berikan Cincin Emas Sebagai Souvenir untuk Tamu

Liputan6.com, Jakarta - Bisnis yang dijalankan artis Sandra Dewi kembali bertambah. Setelah sebelumnya bercokol di ranah properti dan kecantikan, Sandra Dewi mulai merambah bisnis perhiasan.

Baru-baru ini, Sandra Dewi meresmikan bisnis perhiasan dengan brand Sandra Dewi Gold. Hadir dalam acara tersebut, para selebriti yang juga rekan seprofesi bintang film Quickie Express ini.

"Makasih keseruan nya hari ini di launching bisnis Jewelry baru nya bu @sandradewi88 @sandradewigold_id yg berhasil buat semua undangan terpukau dan pulang senyum2 karena dpt souvenir Gold bersertifikat mu itu!" tulis Tya Ariestya di Instagram saat hadir di acara peluncuran bisnis perhiasan Sandra Dewi.

Selain Tya Ariestya, ada pula wajah selebritis lainnya seperti Fitri Tropica dan Revalina S Temat. Sama seperti Tya Ariestya, mereka juga mengunggah momen kehadiran di acara tersebut melalui Instagram masing-masing.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Souvenir Cincin Emas

Tamu undangan yang hadir dalam peluncuran bisnis perhiasan Sandra Dewi kemudian dibuat kaget dengan souvenir yang diberikan istri pengusaha Harvey Moeis ini.

Momen itu diunggah Tya Ariestya di instagram story. Tampak mereka menukar sebuah koin yang dimasukan ke sebuah mesin dimana di dalamnya berisi emas.

"Kita lagi mengantri souvenir ya di Sandra Dewi Gold. Kita dapet koin abis itu ini keluar kotak yang biasa minuman 15 ribu ya, tapi ini kita gold," kata Tya Ariestya.

 

3 dari 3 halaman

Tamu Senang

Tya Ariestya juga memperlihatkan bagaimana senangnya wajah Revalina S Temat dan Fitri Tropica saat ikut mengambil souvenir cincin emas tersebut.

"Lihat muka muka happy, ibu hamil dan menyusui ini dia. Dimana lagi datang ke acara ini gold asli loh," ucap Tya Ariestya kepada Revalina S Temat.

"Ibu senang?" tanya Tya Ariestya kepada Revalina S Temat. "Alhamdulillah," bintang film Perempuan Berkalung Sorban itu pun menjawab dengan ekspresi senang.

 

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga
    Sandra Dewi
Loading
Artikel Selanjutnya
Sandra Dewi Pakai Busana Nuansa Hello Kitty Saat Ulang Tahun ke-36
Artikel Selanjutnya
Gempa Banten Terasa Sampai Jakarta, Sandra Dewi tetap Tenang Meski Hamil Besar