Sukses

Femmy Permatasari Mengaku Ditodong Pisau oleh Pria Bule, Ada Apa?

Femmy Permatasari mendapatkan perlakuan tidak mengenakan saat sedang makan malam.

Liputan6.com, Jakarta - Perlakuan tidak mengenakkan dialami Femmy Permatasari saat dirinya sedang makan malam bersama keluarganya, di sebuah restoran di bilangan Jakarta Utara, Minggu (7/7/2019). Saat itu , Femmy Permatasari mengaku ditodong dengan sebilah pisau oleh pria tak dikenal yang merupakan warga negara asing (WNA).

Diakui Femmy Permatasari, ia sempat shock dan kaget dengan kejadian tersebut. Terlebih ini baru pertama ia alami selama hidupnya.

"Jadi pas makan malam ada bule WNA gitu nodong pisau ke kita. Aku kaget dan takut banget-lah ditodong pisau gitu," kata Femmy Permatasari ditemui kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelaku

Saat ditodong dengan pisau, pria bule tersebut menyebutkan nama seorang wanita bernama Lidya. Karena kejadian itu seisi restoran menjadi tegang. Ternyata setelah diusut, Lidya yang disebutkan WNA tersebut adalah mantan istri suaminya, Alfonso Martinus.

"WNA itu teriak-teriak nama Lidya. Kami kaget banget-lah. Karena Lidya ini mantan istri suami saya. Pas dicari tahu, ternyata WNA ini adalah suami dari mantan istri suami saya (Alfons)," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Kena Hantam

Sampai saat ini dirinya tidak tahu motif pria asing tersebut menodongkan pisau kepada dirinya. Sang suami juga kabarnya kena bogem mentah pria asing tersebut, saat hendak diamankan pihak keamanan restoran.

"Akhirnya itu WNA kami tarik keluar. Kemudian saya teriak panggil security untuk amankan WNA ini. Tapi sebelum diamankan, WNA ini pukul suami saya," katanya.

Hingga berita ini diunggah, Liputan6.com belum mendapat konfirmasi dari pria bule yang diduga menyerang suami Femmy Permatasari tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.