Sukses

Barbie Kumalasari Sebut Sel Tahanan Galih Ginanjar Kotor

Terhitung Jumat (12/7/2019) siang, Galih Ginanjar resmi ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta - Terhitung Jumat (12/7/2019), Galih Ginanjar resmi ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. Penahanan ini dilakukan setelah sehari ditetapkan sebagai tersangka.

Istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari menyempatkan diri menemui Galih Ginanjar di tahanan. Usai berkunjung, Kumalasari pun menceritakan sedikit tentang kondisi sel suaminya.

"Nah Galih tadi sempat di Blok B, ada berapa orang gitu. Tapi aku tadi tanya orangnya baik-baik enggak, ya alhamdulillah baik sih katanya cuma kotor kan," papar Barbie Kumalasari, di Polda Metro Jaya.

Sejauh ini, kondisi Galih Ginanjar cukup baik meski kesehatannya sedikit mengalami penurunan. Hal ini kemungkinan disebabkan karena kelelahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nafsu Makan Menurun

"Iya ngedrop, capek juga kan belum istirahat sampe sekarang. Mudah-mudahan nanti ada jalan yang terbaiklah," papar Kumalasari.

Tak hanya itu, nafsu makan Galih Ginanjar pun menurun. "Dia malah enggak nafsu makan kan, cuma tadi aku bawain makanan kecil aja," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Ancaman 6 Tahun Penjara

Galih Ginanjar disangkakan dengan pasal 27 ayat 1, pasal 27 ayat 3 dan pasal 45 ayat 1 kemudian. Kemudian dikenakan pasal 310 dan 311 KUHP UU ITE. Ancaman hukumannya adalah enam tahun penjara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.