Sukses

Ridho Rhoma Kembali Dibui

Rhoma Irama menitipkan Ridho Rhoma pada pihak Rutan.

Liputan6.com, Jakarta - Ridho Rhoma menyambangi Kejaksaan Negeri Jakarta Barat untuk selanjutnya kembali menjalani masa tahanan di Rumah Tahanan, Salemba, Jakarta Pusat. Rhoma Irama juga menemani anaknya.

Berdasarkan putusan Mahkaman Agung, Ridho Rhoma akan kembali menjalani masa tahanan selama 8 bulan. Rhoma Irama pun menitipkan Ridho Rhoma pada pihak Rutan.

"Kami terima dengan harapan bahwa tolong titip Ridho nanti di Lapas. Karena di Lapas itu kan banyak hal-hal negatif yang bisa memengaruhi Ridho di sana," imbuh Rhoma Irama, di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Jumat (12/7/2019).

"Buat saya enggak ada sebuah peristiwa tanpa izin Allah. Ini betul-betul ujian Allah. Ini bentuk ujian buat Ridho khususnya, buat kami keluarga dan buat fans. Ujian itu pasti ada hikmah belakangnya," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lapang Dada

Meski berat, Ridho Rhoma pun mencoba berlapang dada. Sebagai warga negara yang baik, ia akan menjalani prosedur hukum yang berlaku.

"Saya harus patuh hukum. Walaupun sebenernya agak enggak ngerti juga apa yang terjadi. Saya enggak ngerti, enggak tahu alasannya, sampai sekarang saya enggak tahu, tapi saya hargai, saya hormati keputusan hakim," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Ditahan 2 Bulan

Sebelumnya pada 2017 Ridho Rhoma telah direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, selama 10 bulan. Sebelum direhabilitasi, ia juga sempat ditahan selama 2 bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.