Sukses

Ayah Cynthia Lamusu Meninggal Dunia

Duka selimuti Cynthia Lamusu atas meninggalnya sang ayah

Liputan6.com, Jakarta Duka tengah menyelimuti penyanyi Cynthia Lamusu. Ayahnya, Abdul Raflyn Lamusu meninggal dunia setelah sebelumnya mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Hermina Ciputat, Kamis ( 11/7/2019). Kabar duka tersebut dituliskan Cynthia Lamusu melalui Instagram Story-nya hari ini.

Cynthia Lamusu juga meminta doa kepada segenap keluarga dan orang-orang yang mengenal ayahnya agar mendoakan dan segala amal ibadahnya selama hidup diterima oleh Sang Khalik, serta mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Inalillahi winnailahi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, suami, ayah, opa kami tercinta Bapak Abd Raflin Lamusu pada hari Kamis tanggal 11 Juli 2018 pukul 11.30 siang di Jakarta

Mohon doa semoga beliau khusnul khotimah, diterima amal ibadah, diampuni segala dosa almarhum, ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menerima takdir ALLAH SWT. Amien YRA. Keluarga yang berduka," tulis Cyntia Lamusu melalui akun Instagramnya Kamis (11/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dimakamkan Hari Ini

Rencananya jenazah akan disalatkan di masjid dekat rumah duka, yakni di Jalan Tarumanegara no 37, Ciputat Timur . Setelah salat asar, jenazah akan dimakamkan di TPU Karet Tengsin, Jakarta Pusat, tepatnya di blok/ petak AA1 (008)/338.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.