Sukses

Debut Solo, Baekhyun EXO Kaget Lihat Jumlah Pre-Order Albumnya

Liputan6.com, Seoul - Baekhyun EXO baru saja debut sebagai penyanyi solo dengan lagu "UN Village" pada Rabu (10/7/2019) kemarin. Pada hari yang sama, ia juga menggelar showcase untuk memperkenalkan lagu dan mini album perdananya, City Lights.

Salah satu hal yang dibahas, adalah album City Lights yang laris manis. Dilansir dari Soompi, pre-order album Baekhyun mencapai angka yang terbilang fenomenal untuk ukuran penyanyi solo, mencapai 401.545 kopi.

Ternyata pencapaian ini tak disangka oleh Baekhyun sendiri.

"Aku betul-betul kaget karena 400 ribu itu bukan angka yang bisa kubayangkan. Aku masih belum bisa percaya," tuturnya.

Pria bernama asli Byun Baekhyun ini tentu saja bersyukur atas pencapaian ini. "Ini adalah album yang telah lama ditunggu penggemar, dan ini dipersiapkan dalam waktu lama karena aku mempersiapkan setiap lagunya dengan sungguh-sungguh," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Sempat Terbebani

Sepanjang kariernya, Baekhyun selalu maju ke dunia hiburan bersama kawan-kawannya. Selain EXO, ia juga terlibat dalam sub-unit grup ini, EXO-CBX.

Tak heran, ia sempat merasa tertekan dengan debutnya ini.

"Aku tidak punya anggota lain sebagai tempat bersandar, aku harus naik panggung sendirian, jadi aku merasa terbebani," tuturnya. Namun setidaknya, hal ini terobati dengan semangatnya untuk merilis album secepatnya.

3 dari 3 halaman

Identitas sebagai Anggota EXO

Ternyata masih ada kaitan judul album solo Baekhyun dengan posisinya sebagai anggota EXO. "Kekuatan superku di EXO adalah cahaya, jadi nama albumnya City Lights untuk merefleksikan identitasku," tuturnya.

Sekadar informasi, konsep EXO saat debut adalah kekuatan super berbeda yang dimiliki masing-masing anggotanya.

Loading