Sukses

Film Crawl Tayang di Bioskop, Ini 5 Fakta Menariknya

Liputan6.com, Jakarta Crawl, salah satu film Hollywood anyar, tengah tayang di bioskop Tanah Air. Crawl merupakan karya sutradara Alexandre Aja, yang dikenal publik lewar film Piranha.

Crawl dibintangi aktris cantik berbakat Kaya Scodelario, Barry Pepper, dan Ross Anderson. Naskah Crawl ditangani Michael Rasmussen dan Shawn Rasmussen. Sejumlah pemerhati film memprediksi Crawl berpeluang menyita perhatian publik mengingat naskahnya gampang dipahami.

Selain itu Crawl menghadirkan banyak ketegangan yang membuat penonton serasa diteror. Crawl mengisahkan hujan badai di kawasan Florida, AS. Haley (Kaya) berupaya menghubungi ayahnya, Dave (Barry) namun tak ada kabar. Haley lantas nekat mencari ayahnya hingga ke rumah lawas mereka di dekat danau. Tak disangka, Haley mendapati ayahnya terkapar di rubanah dengan luka cabikan di bagian pundak dan kaki.

Berencana menonton Crawl pekan ini? Berikut 5 fakta menarik Crawl yang kami himpun dari berbagai sumber.

2 dari 4 halaman

1

Kisah nyata

Crawl terinspirasi dari kejadian nyata aligator dari Badai Florence.

Makhluk buas kedua

Crawl merupakan film tentang makhluk buas kedua dari Alexandre Aja setelah Piranha 3D tahun 2010 silam.

 

3 dari 4 halaman

2

Rubanah Jarang Ada di Florida

Sebenarnya ruang bawah tanah jarang ada di kawasan Florida karena sebagian besar wilayahnya berada setara atau di bawah permukaan laut, dan sebagian besar berupa pasir.

Syuting di Serbia

Meski Crawl mengisahkan kejadian di Florida, syutingnya ternyata dilakukan di Belgrade, Serbia.

4 dari 4 halaman

3

Lawan main lebih tua

Ini kali ketiga Kaya Scodelario bekerja sama dengan Barry Pepper. Sebelumnya mereka bertemu di film Maze Runner: Scorch Trials dan The Death Cure. Menariknya, dari 10 film yang dibintangi, sembilan di antaranya mempertemukan Kaya dengan aktor yang usianya 2 kali umurnya.

Dalam sesi wawancara dengan The Guardian, belum lama ini, Kaya berujar, “Saya merasa terganggu saat diminta memainkan adegan romantis dengan aktor usia 50 tahunan, itu akan mengecewakan. Saya merasa bebas saat mengetahui lawan main saya di film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales, Brenton Thwaites hanya setahun lebih tua dari saya," kata dia.

"Tapi ya... fakta bahwa 9 dari 10 lawan main saya berusia dua kali lipat dari umur saya terasa aneh,” tuturnya menambahkan. 

 

(Wayan Diananto)

Loading
Artikel Selanjutnya
Film Crawl: Buaya Ganas Vs Gadis Tangguh, Siapa Pemenangnya?