Sukses

Pengakuan Korban Kasus Kang Ji Hwan, Kaget Saat Bangun Tidur

Liputan6.com, Seoul - Aktor populer Kang Ji Hwan ditangkap polisi karena kasus dugaan pelecehan dan penyerangan seksual terhadap dua wanita. Dilansir dari Soompi, Kamis (11/7/2019), kedua perempuan tersebut memberikan kesaksian mengenai peristiwa yang mereka alami.

"A", salah satu wanita yang menjadi korban, mengaku melihat perlakuan Kang Ji Hwan terhadap wanita lainnya, "B".

Saat itu, aktor Joseon Survival ini disebut berusaha melakukan tindakan tak senonoh terhadap B, saat keduanya tengah tidur di salah satu kamar di rumah Kang Ji Hwan.

"A" mengaku ia terbangun dari tidur dan melihat apa yang terjadi di sampingnya. Ia kemudian berteriak, dan hal itu membuat Kang Ji Hwan menghentikan aksinya.

2 dari 3 halaman

Pengakuan Kedua Korban

"A" mengatakan kepada polisi bahwa saat terbangun, ia menyadari bahwa pakaiannya dalam kondisi acak-acakan. Ini membuatnya sadar bahwa ia juga telah menjadi korban.

"B" juga telah memberikan testimoninya kepada polisi. Dilaporkan, bahwa pengakuan keduanya tidak berbeda.

Sebelum ke kantor polisi, kedua korban sempat menuju Seoul Sunflower Center untuk menjalani pemeriksaan dan tes kekerasan seksual. Hasilnya akan keluar sekitar seminggu ke depan.

Diungkap pula fakta bahwa sebenarnya kedua wanita tersebut adalah staf outsource dari agensinya.

3 dari 3 halaman

Kegiatan Dibatalkan

Sementara itu, drama Kang Ji Hwan yang kini tengah tayang, Joseon Survival, tidak akan diputar pada minggu ini. Semua kegiatan sang aktor juga dibatalkan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Diduga Lakukan Kekerasan Seksual, Aktor Kang Ji Hwan Ditangkap