Sukses

Pengakuan Korban Kasus Kang Ji Hwan, Kaget Saat Bangun Tidur

Pengakuan kedua korban dalam kasus Kang Ji Hwan tidak berbeda.

Liputan6.com, Seoul - Aktor populer Kang Ji Hwan ditangkap polisi karena kasus dugaan pelecehan dan penyerangan seksual terhadap dua wanita. Dilansir dari Soompi, Kamis (11/7/2019), kedua perempuan tersebut memberikan kesaksian mengenai peristiwa yang mereka alami.

"A", salah satu wanita yang menjadi korban, mengaku melihat perlakuan Kang Ji Hwan terhadap wanita lainnya, "B".

Saat itu, aktor Joseon Survival ini disebut berusaha melakukan tindakan tak senonoh terhadap B, saat keduanya tengah tidur di salah satu kamar di rumah Kang Ji Hwan.

"A" mengaku ia terbangun dari tidur dan melihat apa yang terjadi di sampingnya. Ia kemudian berteriak, dan hal itu membuat Kang Ji Hwan menghentikan aksinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengakuan Kedua Korban

"A" mengatakan kepada polisi bahwa saat terbangun, ia menyadari bahwa pakaiannya dalam kondisi acak-acakan. Ini membuatnya sadar bahwa ia juga telah menjadi korban.

"B" juga telah memberikan testimoninya kepada polisi. Dilaporkan, bahwa pengakuan keduanya tidak berbeda.

Sebelum ke kantor polisi, kedua korban sempat menuju Seoul Sunflower Center untuk menjalani pemeriksaan dan tes kekerasan seksual. Hasilnya akan keluar sekitar seminggu ke depan.

Diungkap pula fakta bahwa sebenarnya kedua wanita tersebut adalah staf outsource dari agensinya.

3 dari 3 halaman

Kegiatan Dibatalkan

Sementara itu, drama Kang Ji Hwan yang kini tengah tayang, Joseon Survival, tidak akan diputar pada minggu ini. Semua kegiatan sang aktor juga dibatalkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini