Sukses

Dituding Jadi Pebinor, Ridho Illahi: Yang Single Banyak...

Banyak warganet yang menyalahkan Ridho Illahi akibat kejadian penggerebekan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang FTV Ridho Illahi dituding sebagai perebut bini orang (pebinor) usai insiden penggerebekan dirinya di sebuah hotel. Dalam potongan video yang beredar di media sosial, Ridho tampak diinterogasi oleh dua orang wanita.

Keduanya mengaku sebagai adik ipar selebgram seksi Chagii Amelia. Chagii sendiri tampak terkejut sembari duduk di atas ranjang di dekat Ridho Illahi.

Banyak warganet yang menyalahkan Ridho Illahi akibat kejadian penggerebekan tersebut. Pasalnya, Chagii Amelia rupanya telah memiliki suami. Image pebinor pun kini melekat pada diri Ridho Illahi. Lantas, apa kata Ridho?

"Aku enggak akan jadi pebinor, mohon maaf sorry to say yang single banyak. Kalau aku tahu dia bersuami ngapain juga?" ucap Ridho Illahi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Status Pernikahan

Sebaliknya, Ridho Illahi mengisyaratkan Chagii Amelia-lah yang patut dipersalahkan. Karena di awal perkenalan mereka, Ridho sempat menanyakan status pernikahan Chagii. Namun ketika itu Chagii hanya diam seribu bahasa.

"Di sini aku enggak tahu kalau dari awal dia punya suami. Aku bahkan sempat nge-chat tanya, 'Kamu sudah punya keluarga belum?' Dia enggak jawab," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini