Sukses

6 Fakta Menarik Tentang Chagii Amelia

Dalam video penggerebekan tersebut, Chagii Amelia, menutup wajahnya sehingga membuat publik sempat penasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan video penggerebekan pada seseorang yang mirip dengan aktor FTV Ridho Illahi. Pria yang mirip dengan Ridho ini dipergoki sedang berduaan di kamar hotel bersama seorang wanita bernama Chagii Amelia.

Penggerebekan pria mirip Ridho dengan Chagii Amelia, dilakukan oleh keluarga pihak wanita. Dalam video tersebut, tampak sang pria dipojokan dan sempat berusaha melarikan diri.

Dalam video penggerebekan tersebut Chagii Amelia, menutup wajahnya sehingga membuat publik sempat penasaran. Setelah diketahui identitasnya, ia adalah selebgram cantik.

Penasaran dengan Chagii Amelia? Berikut enam fakta mengenai Chagii Amelia yang dikenal sebaga selebgram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini Nama Aslinya

Ternyata nama Chagii bukanlah nama asli. Hal ini terkuak dari postingan lama Chagii Amelia di akun Instagram pribadi miliknya, saat itu Chagii Amelia sedang merayakan ulang tahun bersama kekasihnya.

Pada unggahan tersebut, terlihat sebuah kue berwarna merah bertuliskan 'Happy 28th Birthday My Lovely Novica Amelia'. Ternyata nama asli wanita cantik ini bukanlah Chagii melainklan Novica Amelia.

 

3 dari 7 halaman

2. Tampil Seksi

Sejumlah foto seksi bertebaran di akun media sosial Chagii Amelia. Perempuan cantik ini sering kali membagikan foto seksinya, salah satunya saat berada di pantai. Ia memperlihatkan tubuh seksinya menggunakan bikini.

 

4 dari 7 halaman

3. Sudah menikah

Diketahui lewat Instagram pribadinya, Chagii Amelia membagikan foto saat ia mengenakan baju pengantin. Dalam foto tersebut terlihat pancaran kebahagiaan Chagii.

Chagii Amelia menikah pada 8 Juli 2018 dengan seorang laki-laki yang bernama Dimas Marendraditya.

 

5 dari 7 halaman

4. Suka Traveling

Chagii Amelia juga seringkali membagikan fotonya sedang menikmati liburan. Mulai destinasi pegunungan hingga pantai dikunjungi oleh wanita cantik ini.

 

6 dari 7 halaman

5. Berteman dengan Anya Geraldine

Ternyata Chagii Amelia berteman dengan selebgram kontroversial, Anya Geraldine. Itu terlihat dari unggahannya saat berpesta dengan Anya.

Saat itu Chagii terlihat menggendong Anya serta mencium dagunya. Momen kebersamaannya dengan Anya bahkan dimasukan ke dalam highlight Instagram dengan judul 'My BF 💛' Akrab sekali ya!

 

7 dari 7 halaman

6. Bisnis Kuliner

Selain sebagai selebgram, Chagii Amelia juga disibukkan dengan bisnis bersama suami. Mereka membuka usaha dibidang makanan bernama Dapoerchagii.

Membuka resto online, Chagii Amelia membagikan beragam jenis menu makanan yang siap diorder.

(Nurul Hasanah/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini