Sukses

Adegan Pertarungan Zoro di One Piece 892 Sorot Perhatian

Salah satu daya pikat anime One Piece 892 adalah adegan yang melibatkan Zoro.

Liputan6.com, Jakarta - Penikmat anime baru saja dibuat terpukau oleh penayangan One Piece 892. Dalam episode kali ini, beberapa karakter utama akhirnya digambarkan tiba di Negeri Wano yang sudah lama disebutkan dalam kisah One Piece.

Melihat One Piece 892, para anggota Bajak Laut Topi Jerami yang terlebih dahulu tiba di sana adalah Robin, Usopp, Franky, dan Zoro. Salah satu daya pikat One Piece episode kali ini adalah adegan yang melibatkan Zoro.

Pada One Piece 892, Zoro diperlihatkan sedang bersiap untuk seppuku dengan iringan musik samisen dari Komurasaki. Adegan lalu menampilkan berhentinya petikan samisen sekaligus gerakan seppuku Zoro.

Zoro lantas menyadari hal ganjil dari pejabat yang mengawasi eksekusinya. Ia lantas menebas pejabat tersebut dengan pisau seppuku yang diperkuat oleh Busoshoku Haki.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membelah Bangunan

Berbeda dengan manga yang tak memperlihatkan detail saat Zoro menebas pejabat tersebut, di sini kita disuguhkan proses penggunaan Haki Zoro hingga ia bisa membelah bangunan di belakangnya.

Selain itu, dalam versi manga yang sudah terbit lebih awal, Zoro digambarkan sebagai pembunuh pejabat hingga akhirnya ia menjadi buronan. Namun di belakang aksi Zoro itu, ada konspirasi besar dari kelompok bernama Beast.

3 dari 3 halaman

Animasi Memukau

Setelah Luffy tiba di Pantai Wano, terdapat adegan pertarungan yang tak ada di dalam manga. Kita melihat Zoro melawan para samurai Wano dengan pisau seppuku yang dibawanya. Zoro juga terlihat menaklukkan lawan-lawannya dengan proses animasi yang memukau.

One Piece episode 892 menjadi pelengkap yang sempurna bagi penggemar yang sudah membaca kisahnya dalam manga. Adegan Zoro saat hendak seppuku serta pertarungan lainnya, layak menjadi tontonan di waktu luang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini