Sukses

Transformasi, CMP Record Gandeng Musisi Lintas Generasi

Label musik CMP Record bertransformasi lewat sejumlah artis lintas generasi.

Liputan6.com, Jakarta - Label musik CMP Record mengungkapkan komitmennya di industri musik Tanah Air. Label yang dulunya memproduksi lagu-lagu rohani dan daerah itu, kini menyasar pasar komersial.

Setelah 15 tahun membina sedikitnya 200 artis berdarah Batak, kali ini CMP Record bertransformasi lewat sejumlah artis lintas generasi yang bertalenta. Mulai dari musik pop hingga dangdut akan mewarnai label musik yang berdiri sejak 2004 tersebut.

Untuk memperkenalkan sejumlah artisnya, CMP Record mengemas dalam bentuk konser bertajuk ‘Konser Transformasi CMP Lintas Genre’ yang digelar di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Perubahan ini dilakukan CMP Record sebagai bentuk komitmennya memajukan industri musik di Tanah Air. "Tema ini merupakan komitmen kami untuk berperan dalam kemajuan musik Tanah Air. Jika sebelumnya kami dikenal sebagai label musik daerah, hari ini kami kenalkan sejumlah musisi dari pop, dangdut hingga lagu anak-anak," ucap pemilik CMP Record, Maulina Silaen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pop-Dangdut

Di kategori musik pop, ada nama Dio Hapsari yang sebelumnya populer sebagai presenter dan host sejumlah program televisi. Dio muncul membawa single bertajuk "Undangan" yang siap membuat baper pendengarnya.

Sedangkan di musik dangdut, nama-nama seperti Diana Putri, Elma Fee, Belista, Evelyn Kremes dan Rifa Melinda menjadi kejutan. Pasalnya, mereka didapuk untuk menyanyikan hit seperti "Goyang Samping", "Cukup Satu Kali", "Baper" dan "Pelan-Pelan Saja".

3 dari 3 halaman

Gairah Lagu Anak

Menariknya, lagu anak-anak juga menjadi perhatian dari CMP Record. Artis cilik Ratu Zia Salsabila baru saja memperkenalkan lagu "Papa Pulang" yang diharapkan bisa membangkitkan lagi gairah musik anak.

“Melihat minimnya lagu-lagu anak saat ini, CMP merasa harus berbuat sesuatu agar anak-anak Indonesia bisa menikmati musik yang memang pantas bagi usia mereka,” terang Maulina Silaen.

“Semoga dengan kehadiran para artis CMP ini, dapat menambah referensi musik dan menghibur masyarakat Indonesia. Maju terus industri musik Indonesia,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini