Sukses

Ari Lasso Berikan Layanan After Service Buat Penggemar lewat YouTube

Ari Lasso untuk memberikan layanan after service lewat kanal YouTube pribadinya.

Liputan6.com, Yogyakarta - Ari Lasso kembali manggung di Prambanan Jazz Festival 2019. Naik panggung setelah magrib, Ari Lasso menyerang penonton dengan beberapa hit besar di antaranya, “Arti Cinta,” “Perbedaan,” “Lirih,” “Aku Dan Dirimu,” “Rahasia Perempuan,” “Misteri Ilahi,” serta “Hampa.”

Ari Lasso mengakhiri penampilannya dengan dua tembang abadi milik Dewa 19 yakni “Kangen” dan “Kamulah Satu-satunya.” Dalam sesi wawancara khusus dengan Showbiz Liputan6.com, Ari Lasso menyebut Yogyakarta penting bagi kariernya.

“Kota ini punya makna penting bagi karier saya. Video klip pertama Dewa 19, ‘Kangen’ dibuat di Yogyakarta. Berkali-kali manggung di sini, saya selalu terkenang,” ungkap Ari Lasso, Minggu (7/7/2019).

Para pencinta musik antusias menyanyikan hit Ari Lasso maupun Dewa 19. Dengan respons sebagus ini, terpikir oleh Ari Lasso untuk memberikan layanan after service lewat kanal YouTube pribadinya. “Di YouTube saya sering menyanyi dengan konsep akustik ditemani Andra Ramadhan atau yang lain,” beri tahu Ari Lasso.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Usaha Besar

Ari Lasso menambahkan, “Layanan after service yang dimaksud, penggemar yang sudah sering menonton konser dengan konsep full band dan atmosfer ingar bingar bisa menikmati performa saya yang lebih simpel.”

Jumlah pelanggan kanal Ari Lasso belum mencapai jutaan. Padahal, ia sudah aktif sejak tahun 2013. Ini karena Ari Lasso sempat vakum dari YouTube empat tahun. “Sekarang saya muncul lagi, mengunggah konten satu atau dua kali seminggu. Dulu vakum karena ternyata mengisi konten YouTube itu butuh effort yang besar,” akunya.

3 dari 3 halaman

Kembali Aktif

Kembali aktif di YouTube tak membuat Ari Lasso lupa akan kewajiban sebagai seniman, menghasilkan single atau album baru. Ari Lasso akan merilis single baru karya Pay dan Dewiq, liriknya ditulis Ari Lasso sendiri. Single ini menandai performa Ari Lasso setelah hengkang dari perusahaan rekaman Aquarius Musikindo.

“Dengan Aquarius, saya bekerja sama sejak 1991. Meski cerai baik-baik saya enggak bisa jauh darinya. Kemarin saat merilis single ‘Tak Harus Sama’ titip edarnya sama Aquarius lagi, ha-ha-ha,” imbuh Ari Lasso. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.