Sukses

Arsy Widianto Klarifikasi Kabar Pacaran dengan Brisia Jodie

Liputan6.com, Jakarta Salah satu daya tarik Prambanan Jazz Festival 2019 hari kedua, performa duet Arsy Widianto dan Brisia Jodie. Dengan iringan piano Yovie Widianto, Arsy Widianto dan Brisia Jodie membawakan beberapa hit. Di antaranya, “Soulmate,” “Dengan Caraku,” dan “Andai Dia Tahu.” Saat “Dengan Caraku” dinyanyikan, penonton bersorak dan menyanyi bersama. Arsy Widianto dan Brisia Jodie pun berterima kasih karena “Dengan Caraku” telah ditonton lebih dari 69 juta kali di kanal YouTube.  

Usai manggung, Arsy Widianto menyebut proyek duet dengan Brisia Jodie akan berlanjut.

“Balik dari Yogyakarta, kami akan merekam lagu baru lagi. Jadi tidak berhenti di ‘Dengan Caraku.’ Ada rencana merekam beberapa single lalu mengemasnya menjadi album duet Arsy-Jodie. Bisa dibilang nanti konsepnya seperti album duet Anang dan Krisdayanti dulu,” beber Arsy Widianto kepada Showbiz Liputan6.com di Yogyakarta, Sabtu (6/7/2019) kemarin. 

 

2 dari 3 halaman

Duet

Arsy Widianto menambahkan meski berduet, Brisia Jodie bisa bersolo karier begitu pula dengannya. Diakui Arsy Widianto, berduet dengan Brisia Jodie punya keseruan tersendiri. Arsy Widianto dan Brisia Jodie terlihat romantis di panggung karena sehari-hari memang dekat. Mereka kerap berbagi cerita soal kehidupan masing-masing. 

"Banyak yang bertanya jangan-jangan kami pacaran atau kenapa tidak pacaran. Jawabannya huhungan kami lebih dari itu. Kami seperti keluarga sendiri,” ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Mengaku

Apakah hubungan Arsy Widianto dan Brisia Jodie masuk kategori TTM alias teman tapi mesra? “Ha ha ha, bisa dibilang kami TTM, teman tapi mesra,” seru Arsy Widianto kemudian terbahak. 

Disinggung soal single dan album baru, Arsy Widianto belum bisa bicara banyak. Yang jelas, music director untuk proyek berikutnya masih Yovie Widianto. Terkait hal ini, Arsy Widianto beralasan, “Masih bersama Papa eh, Kak Yovie, karena untuk saat ini yang paling memahami musik saya adalah Yovie Widianto.” (Wayan Diananto)