Sukses

Diplo Mengakui Kesalahannya soal Konflik dengan Taylor Swift

Taylor Swift kerap mendapatkan kritikan dari Diplo.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Taylor Swift menjadi salah satu selebritis yang memiliki banyak musuh. Sebelum berseteru dengan Scooter Braun, popstar kondang asal Amerika Serikat ini juga berkonflik dengan Kanye West, Kim Kardashian, Katy Perry, hingga Diplo.

Seperti yang kita tahu, sejak tahun 2015 silam Diplo memang kerap mengungkapkan kritikan pedasnya untuk Taylor Swift. Bukan hanya karena ia pernah menjadi kekasih Katy Perry, namun Diplo benar-benar tak suka dengan Taylor Swift dan para fans militannya.

Bertahun-tahun berlalu, kini sepertinya Diplo benar-benar menyesali perbuatannya. Kepada media, DJ berusia 40 tahun ini akhirnya mengakui jika dirinya memang salah, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

"Aku adalah orang yang aneh dan penuh humor, tapi selera humorku terkadang tak bisa diterima dengan baik. Kemudian aku berpikir, apakah aku akan dikenal sebagai seorang pria brengsek?," ujar Diplo kepada ES Magazine belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengakui

Lebih lanjut, pria bernama asli Thomas Pentz ini pun menambahkan, "Aku sebenarnya bukan pria brengsek, menurutku sih, tapi aku memang memakai media sosial sebagai bahan candaan. Namun malah dianggap beneran. Lucunya lagi, sekarang aku bahkan nggak tahu password Twitter-ku. Ada orang lain yang menjalankannya."

 

3 dari 3 halaman

Lega

Di akhir wawancaranya, Diplo mengaku sudah merasa lebih lega karena tak lagi terlibat drama dengan Taylor. Mengingat saat ini pelantun tembang You Need to Calm Down itu sedang disorot gara-gara konfliknya bersama Scooter Braun, manajer Justin Bieber.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.