Sukses

Ziarah ke Makam Ibunda, Vanessa Angel Minta Maaf

Vanessa Angel mengunggah momen ketika ia mengunjungi makam sang ibunda.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel menyempatkan waktunya untuk ziarah ke makam sang ibunda. Semenjak bebas pada Minggu, 30 Juni lalu, Vanessa Angel berniat mendatangi makam ibunda.

Akhirnya, keinginan Vanessa Angel itu terpenuhi. Vanessa Angel mengunggah momen ketika ia mengunjungi makam sang ibunda, lewat Instagram pada Kamis (4/7/2019).

Dari keterangan yang menyertai unggahannya itu, Vanessa Angel menyampaikan permohonan maaf karena baru sempat datang ke makam.

"Mama ku sayang.. Maafin anak mu baru bisa nyekar mama sekarang.. Tapi alhamdulillah seneng banget akhirnya aku bisa ketemu mama lagi, aku yakin mama dengerin semua curahan hati aku..," tulis Vanessa Angel.

Dalam ziarahnya, Vanessa Angel juga mendoakan sang ibunda, "Doa ku selalu untuk mama, bahagia terus di Surga-NYA ya ma.. I love you and i miss you Always ❤️ Till wee meet again ma.. 🙏🏼," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan

Melihat unggahannya itu, warganet langsung memberikan doa kepada Vanessa Angel. Mereka berpesan agar Vanessa Angel bisa menjadi pribadi lebih baik lagi.

"Setiap manusia pasti punya salah..ya smg g mengulang kesalahan yg sama lg ya," tulis @vanleunnicke.

"Jgn bandel lagi kak.. we all love u 💗," timpal @nutella.original.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.