Sukses

5 Fakta Tom Holland, Pemeran Peter Parker di Spider-Man: Far From Home

Liputan6.com, Jakarta - Pekan ini layar bioskop Indonesia didominasi oleh Spider-Man: Far From Home. Spider-Man: Far From Home melanjutkan kisah sukses Spider-Man: Homecoming yang dirilis tahun 2017.

Cerita Spider-Man: Far From Home juga bersinggungan dengan Avengers Infinity War dan Avengers: Endgame. Alur cerita Spider-Man: Far From Home terjadi beberapa tahun setelah separuh populasi penduduk bumi yang dimusnahkan Thanos berhasil dikembalikan tim Avengers. 

Spider-Man: Far From Home dibintangi Tom Holland, Zendaya, Jake Gyllenhaal, Samuel L. Jackson, dan aktris peraih Oscar, Marisa Tomei. Ini kali kelima Tom Holland tampil sebagai Spider-Man.

Kali pertama Tom Holland muncul sebagai Spider-Man saat tampil singkat di film Captain America: Civil War pada 2016. Ingin mengenal Tom Holland lebih dalam? Berikut kami hadirkan 5 fakta menarik seputar Tom Holland yang kami sarikan dari berbagai sumber.

 

 

2 dari 6 halaman

Berawal dari Teater

Karier berakting Tom Holland mulai dilirik setelah tampil sebagai Billy Elliott versi drama panggung musikal di Victoria Palace Theatre, London. Tom Holland terpilih untuk peran tersebut karena sutradara Stephen Daldry, teringat Jamie Bell (pemeran Billy Elliott versi layar lebar) ketika melihat Tom.

 

 

3 dari 6 halaman

Tulang Hidung Patah

Hidung Tom Holland patah pada hari terakhir syuting The Lost City of Z (2016).

 

 

4 dari 6 halaman

Inspirasi Michael J. Fox

Untuk menghidupkan karakter Peter Parker, Tom Holland mengambil referensi akting dari aktor peraih 4 Piala Golden Globe, Michael J. Fox. Michae J. Fox sendiri dikenal dunia lewat film legendaris Back To The Future.

 

 

5 dari 6 halaman

Takut Laba-Laba

Meski menganggap Spider-Man adalah peran terbaik sepanjang kariernya, siapa sangka ternyata di kehidupan nyata Tom Holland sangat takut laba-laba. Dan uniknya, Tom Holland menyebut Spider-Man sebagai film indi.

“Di Avengers, Anda punya berbagai tokoh dari seluruh galaksi dan itu terasa sangat beda saat Anda berada di lokasi syuting. Anda punya sosok dari warna biru hingga hijau, termasuk peranti milik Iron Man. Itu menyenangkan namun di lingkup yang lebih kecil saya selalu menggambarkan Spider-Man sebagai film indi terbesar yang pernah dibuat. Ini seperti film remaja SMA yang terjadi di Eropa,” ujar Tom Holland ketika diwawancara Screenrant.

 

 

6 dari 6 halaman

Menolak Jumanji

Tom Holland pernah menolak tawaran tampil di film Bad Times at the El Royale dan Jumanji: Welcome to the Jungle. (Wayan Diananto)

Loading