Sukses

Penggemar Momoland Terciduk Berbuat Asusila di Fan Meeting

Ada kejadian kurang menyenangkan bagi para personel Momoland.

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada yang perlu meragukan aksi panggung girlband K-Pop Momoland. Nancy cs memang tak pernah gagal membuat penggemarnya terkesima. Tak heran kini pencetak hits "BAAM!" ini memiliki fans di mana-mana.

Untuk menyapa penggemar sekaligus membuat nama mereka makin dikenal di luar negeri, Momoland mengadakan rangkaian tur fan meeting 'MERRY GO'. Beberapa waktu lalu, mereka menyapa para penggemar di Meksiko.

Namun sayangnya ada kejadian kurang menyenangkan nih buat para personel Momoland. Soalnya seorang penggemar melakukan tindakan tak terpuji di sana.

Sejumlah penggemar Momoland di Twitter menyampaikan informasi tentang sebuah kejadian yang tak disangka. Seorang fanboy atau penggemar pria ketahuan melakukan masturbasi di acara fan meeting. Pemilik akun @juulleda, menjelaskan tweet berbahasa Spanyol dari penggemar yang ada di lokasi jumpa fans.

"Tweet ini menjelaskan tentang seorang pria yang masturbasi di konser (maksudnya fan meeting) MOMOLAND di Meksiko dan bagaimana orang-orang meneriakkan kata-kata tak senonoh kepada para member. Aku bisa bersaksi soal orang-orang yang berteriak pada mereka (MOMOLAND). Beberapa dari penggemar bahkan mencoba membuat MOMOLAND berkata kasar."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditangkap

Pemilik akun @taehabot kemudian menjelaskan apa yang terjadi kepada pria yang berbuat tak senonoh di fan meeting MOMOLAND ini. Pria tersebut juga dikabarkan dikeluarkan dari venue acara fan meeting.

"Pria yang masturbasi ditangkap dan diamankan oleh polisi. Syukurlah," tulisnya. (Rahmi Safitri/KapanLagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini