Sukses

Rita Sugiarto Kenang Sosok Jacky Zimah ketika Masih Menikah

Kenangan Rita Sugiarto saat masih hidup bersama Jacky Zimah.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Jacky Zimah yang juga mantan suami Rita Sugiarto, meninggal dunia akibat penyakit diabetes. Jacky Zimah mengembuskan napas terakhirnya setelah mendapatkan perawatan intensif di RSUD Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (2/7/2019).

Sebagai wanita yang sempat mendampingi Jacky Zimah selama 19 tahun, banyak kenangan yang tak terlupakan oleh Rita Sugiarto tentang sosok Jacky Zimah. Dikatakan Rita Sugiarto, Jacky Zimah sangat suka bila menyantap makanan yang dimasak olehnya. 

"Dia (Jacky Zimah) tuh paling suka kalau aku masak," ujar Rita Sugiarto saat dihubungi Rabu (3/7/2013).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Malas

Namun sayangnya Rita Sugiarto tidak bisa selalu memasak makanan untuk Jacky Zima. Selain jadwal manggungnya yang cukup padat, rasa malas jadi faktor utama Rita Sugiarto jarang masak untuk suaminya. 

"Cuma aku orangnya malas masak ha-ha-ha. Maksudnya gini loh, aku sebenarnya hobinya masak, cuma masaknya tuh sekali-sekali doang kalau lagi mood saja gitu. Senang kalau aku masak tuh," ujar Rita Sugiarto

 

 

 

3 dari 3 halaman

Keras Kepala

Di sisi lain, Jacky Zimah di mata Rita Sugiarto adalah orang yang keras kepala. Tak jarang apa yang diberitahukan Rita Sugiarto, tak didengar oleh Jacky Zimah.

"Kadang-kadang kalau dibilangin susah. Semua maunya digarap sendiri, kayak bikin pagar, bikin lemari sendiri," kata Rita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.