Sukses

Jacky Zimah Hidup Abadi dalam Lagu Rita Sugiarto Berjudul Jacky

Mantan suami Rita Sugiarto, Jacky Zimah, telah pergi untuk selamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan suami Rita Sugiarto, Jacky Zimah telah pergi untuk selamanya. Ia meninggal dunia di setelah lama berjuang melawan diabetes di tubuhnya.

Sebagai mantan istri, Rita Sugiarto mengaku sangat kehilangan sosok Jacky Mirza. Apalagi kisahnya bersama sang mantan pernah diabadikan dalam sebuah lagu berjudul "Jacky".

Usai pemakaman, Rita Sugiarto pun mengenang kembali karyanya yang fenomenal itu. Lagu tersebut ia tulis sendiri setahun setelah menikah dengan Jacky Zimah.

"Kebetulan saya dapat dari rahmat dari Tuhan yang saya tulis sendiri lagu Jacky ya kan terus teman-teman bilang, 'Ayo kita ngumpul, dimusikin' , Saya ikut latihan jadilah lagu Jacky," imbuhnya di TPU Yayasan Mohdar, Tapos, Depok, Rabu (3/6/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lagu Meledak

"Alhamdulillah pada saat itu lagunya booming sekali (tahun) 1982. Pas lagi bikin lagu Jacky itu memang karya saya 100 persen jadi di album itu selain ada saya, ada bang Jacky. Saya nyanyi duet juga," sambungny.

Namun sayang, kisah cinta mereka tak seabadi lagunya. Rita Sugiarto dan Jacky Zimah berpisah di tahun 2000. Meski begitu keduanya tetap menjaga hubungan baik.

"Buat saya perpisahan kita enggak harus jadi musuh jadi itu yang saya pegang. Jadi hubungan saya baik sekali sama Mas Jacky sama istrinya sama anak anaknya. Jadi saudara malahan," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini