Sukses

Derai Air Mata Iringi Pemakaman Mantan Suami Rita Sugiarto

Jenazah Jacky Zimah, mantan suami Rita Sugiarto, dikebumikan di TPU Yayasan Mohdar, Tapos, Depok, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan suami Rita Sugiarto, Jacky Zimah, tutup usia. Pedangdut senior ini meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Rebo, Selasa (2/7/2019) malam.

Setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah mantan suami Rita Sugiarto, Jacky Zimah dikebumikan di TPU Yayasan Mohdar, Tapos, Depok, Jawa Barat, Rabu (3/7/2019) pukul 11.20 WIB.

Semula, putra Jacky Zimah dan Rita Sugiarto yang turun langsung untuk memakamkan jasad ayahnya. Namun karena tak kuat menahan kepedihan, posisinya pun digantikan.

Selama pemakaman berlangsung, pihak keluarga tak sanggup menahan air mata. Sembari pusara ditutup dengan tanah, keluarga dan para pelayat terus mengucap zikir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diabetes

Sebelum meninggal dunia, Jacky Zimah ditehui sejak lama menderita sakit diabetes kemudian menyerang lambung. Ia pun sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

"Dia memang menderita diabetes sudah lama. Dia sempat bilang capek," terang salah satu keluarganya saat diwawancarai media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini