Sukses

6 Album Kompilasi Jacky Zimah dan Rita Sugiarto

Album -album Jacky Zimah dan Rita Sugiaro

Liputan6.com, Jakarta Jacky Zimah mantan suami Rita Sugiarto meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di RSUD Pasar Rebo, Jakartar Timur, Selasa (2/7/2019) malam. Pria yang menikahi Rita Sugiarto pada tahun 1981 itu, meninggal setelah melawan penyakit diabetes.

Jacky Zimah adalah musisi dangdut kawakan yang sempat tenar di era tahun 1980-an. Namanya semakin dikenal masyarakat, setelah dirinya mempersunting Rita Sugiarto dan akhirnya membuat album kompilasi dan duet.

Total ada 6 album kompilasi dan duet antara Jacky Zimah dan Rita Sugiarto. Apa saja sih album-albumnya, berikut ulasannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Vol. 1 Cinta Berawan

Duet Jacky Zimah pertama dengan Rita Sugiarto dimulai lewat album Rita & Jacky Vol. 1 Cinta Berawan pada tahun 1983.

Dalam albun tersebut berisi 10 lagu diantaranya, Jacky, Cinta Berawan, Harapan Hampa, Belajar Menari, Feelling, Gara Gara Cinta, Sallamah, Kasih dan Sayang, Cinta dan bersabarlah. Di album berjudul ini, selain bernyanyi Rita Sugiarto juga menjadi komposer.

3 dari 7 halaman

Vol. 2 Makan Hati

Sukses lewat album kompilasi pertamanya, Jacky Zimah dan Rita Sugiarto kembali membuat album bersama. Sama seperti album sebelumnya, ada 10 lagu yang terdapat dalam album Makan Hati.

Makan Hati, Bingung , Bagai Raja Dan Ratu, Tertawa, Kenyataan, Kugapai Cintamu, Gempa Bumi, Rindu Dan Cinta, Om Jhony dan Penyesalan.

4 dari 7 halaman

Vol. 3 Jangan Rayu-Rayu

Kedua pasangan suami istri itu semakin dikenal dengan tembang-tembang duet mereka yang merajai tangga lagu musik dangdut pada saat itu. Rita Sugiarto dan Jacky Zimah akhirnya membuat album kompilasi duetnya untuk yang ketiga.

Berikut 10 lagu yang mengisi album ke 3 Jacky Zimah dan Rita Sugiarto, Jangan Rayu Rayu, Air Mata Duka, Doremi, Gosip, Shimponi, Surga Neraka, Kasih, Mengapa, Asyik, Luka Yang Pedih.

5 dari 7 halaman

Vol. 4 Hallo Dang-duth

Setelah menggebrak dengan lagu Jacky dan Cinta Berawan yang legendaris dan album-album mereka berikutnya yang juga sukses dipasaran, Rita Sugiarto dan Jacky Zimah kembali menggebrak industri musik Tanah Air lewat album keempatnya, Hallo Dangduth yang berisikan 10 lagu.

6 dari 7 halaman

Vol.5 Setengah Mati

Rita Sugiarto dan Jacky Zimah kian produktif membuat lagu, dan kembali membuat album baru. Di album ke-5 nya Rita Sugiarto mengungkapkan isi hati mereka tentang kata cinta. Sama seperti album mereka sebelumnya, ada 10 lagu dalam album tersebut.

7 dari 7 halaman

Vol.6 Keujung Cinta

Album Keujung Cinta jadi album terakhir mereka berkolaborasi. Ada 10 lagu yang menghiasi album tersebut seperti Keujung Cinta, Telanjang Kata, Hanya Kamu, Asik Asik Yok, Pesona Cinta, Hitam Putih, Duri Pemisah, Berbahaya, Ratapan anak & Istri dan yang terakhir Lagu Asmara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini