Sukses

Saat Kritis, Mantan Suami Rita Sugiarto Sempat Dijenguk Teman-Teman Artis

Jacky Zimah, mantan suami Rita Sugiarto sempat dijenguk oleh Ageng Kiwi, Ratna Listy, Ozy Saputra, dan Anisa Bahar.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan suami Rita Sugiarto, Jacky Zimah mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (2/7/2019) setelah berjuang melawan penyakit diabetes. Beberapa jam sebelumnya, Ratna Listy, Ageng Kiwil dan beberapa artis lainnya menyempatkan menjenguk Jacky yang dirawat di RSUD Pasar Rebo, Jakartar Timur.

Hal itu terlihat dari unggahan Ageng Kiwil di Instagram story, yang menjelaskan mantan suami Rita Sugiarto itu tengah kritis.

Tiga jam kemudian, Jacky Zimah meninggal dunia Selasa malam, tepat pukul 20.00 WIB.

"Innalillahi wa inna illaihi rajiun. Jam 17.00wib sore tadi kami masih menjenguk, 3 jam kemudian yaitu jam 20.00wib Musisi Dangdut bang Jacky Zimah dipanggil menghadap Sang Pencipta," tulis Ratna Listy di akun Instagram, Rabu (3/7/2019) tentang mantan suami Rita Sugiarto itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebuah Signal?

Sebelum menutup mata, seolah-olah Jacky Zimah ingin bertemu dengan teman-teman sesama artis. Hal itu dirasakan Ratna Listy.

"Seolah memberi signal," lanjutnya. 

3 dari 3 halaman

Diabetes dan Paru-Paru

Jacky Zimah sudah cukup lama menderita penyakit diabetes dan infeksi paru-paru. Mantan suami Rita Sugiarto ini sudah 10 hari menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini