Sukses

Ageng Kiwi Dapat Firasat Sebelum Mantan Suami Rita Sugiarto Meninggal Dunia

Sebuah peristiwa di rumah sakit dianggap sahabat sebagai pertanda kepergian mantan suami Rita Sugiato, Jacky Zimah.

Liputan6.com, Jakarta Musik Indonesia saat ini sedang diselimuti duka. Mantan suami Rita Sugiarto yang juga pedangdut, Jacky Zimah, dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (2/7/2019).

Jacky Zimah meninggal dunia di RSUD Pasar Rebo, Jakarta Timur. Sebelum meninggal dunia, pria yang menikah dengan Rita Sugiarto sejak 1981 hingga 2000 tersebut sempat dijenguk oleh beberapa rekan pedangdut, salah satunya adalah Ageng Kiwi.

Ageng Kiwi menceritakan bahwa Jacky Zimah sempat tidak mendapat kamar di rumah sakit. Hal ini ia anggap menjadi pertanda kepergian mantan suami Rita Sugiato tersebut. 

"Kata dokter, kamarnya penuh, lalu saya keluar, dan pada paham kalau kayaknya sudah punya firasat bakal pergi," kata Ageng Kiwi saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Selasa (2/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sakit Sejak Lama

Ageng Kiwi menambahkan, Jacky Zimah memang sudah lama menderita sakit. Mantan suami Rita Sugiarto itu mengidap sakit gula serta infeksi di paru-parunya.

"Sakitnya tuh sudah lama, sudah 35 tahun sakitnya. Ada gula, terus ada infeksi di paru-parunya," kata Ageng Kiwi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini