Sukses

Beberapa Jam Sebelum Meninggal, Mantan Suami Rita Sugiarto Sempat Dijenguk Ratna Listy

Jacky Zimah, penyanyi dangdut dan juga mantan suami Rita Sugiarto, meninggal dunia di RSUD Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (3/7/2019) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka meninggalnya Jacky Zimah, mantan suami Rita Sugiarto, bukan hanya dirasakan oleh keluarga besar D'Star Indosiar. Artis non dangdut juga merasakan kesedihan. 

Ratna Listy, penyanyi dan juga penyiar radio, menyampaikan rasa sedih itu. Bahkan, Ratna, juga mengungkapkan fakta bahwa sebenarnya dia sempat menjenguk mantan suami Rita Sugiarto itu yang dirawat di RSUD Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa sore.

"Innalillahi wa inna illaihi rajiun. Jam 17.00wib sore tadi kami masih menjenguk, 3 jam kemudian yaitu jam 20.00wib Musisi Dangdut bang Jacky Zimah dipanggil menghadap Sang Pencipta. Pesan spiritual @panglimalangit_spiritual, jika memang sudah takdir, hendaknya pihak keluarga diberi ketabahan serta mengikhlaskan kepergian beliau. Semoga husnul khotimah... 😥🙏 #agengkiwi #ozysyahputra #anisabahar #panglimalangit #ratnalisty," tulis Ratna Listy di akun Facebook-nya.

Diketahui, Jacky Zimah telah 10 hari dirawat di rumah sakit lantaran sakit diabetes dan infeksi paru-paru. 

Jacky Zimah selain dikenal sebagai penyanyi dangdut, sekaligus juga mantan suami Rita Sugiarto yang juga sebagai juri D'Star Indosiar. Rita, sempat tampil sebagai juri ajang kompetisi ini pada episode Senin (1/7/2019) malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.