Sukses

Billy Syahputra dan Elvia Ceroline Putus?

Billy Syahputra disebut-sebut kembali kandas menjalani hubungannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tak sedap datang Billy Syahputra. Adik mendiang Olga Syahputra disebut-sebut kembali kandas menjalani hubungannya.

Billy Syahputra memang sempat menjalin hubungan dengan Elvia Cerolline. Namun saat ini keduanya justru disebut-sebut sudah tidak saling memfollow di Instagram.

Hal itu disampaikan oleh sahabat Billy Syahputra, Uya Kuya, dalam sebuah acara talk show yang dipandunya pada Selasa (2/7/2019). Sayangnya, saat dimintai keterangan mengenai hal tersebut, Billy Syahputra tidak menjawabnya.

Usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Billy Syahputra langsung menghindar dari kerumunan awak media.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Atta Halilintar

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Elvia Cerolline sempat menjalin kedekatan dengan Atta Halilintar. Hal itu disampaikan Raffi Ahmad dalam sebuah acara talk show beberapa waktu lalu saat Atta Halilintar menjadi bintang tamunya.

"Eh katanya Elvia yang sama Billy (Syahputra) pernah deket sama Atta ya?" tanya Raffi Ahmad dalam acara Okay Bos, beberapa waktu lalu.

"Kok jadi bongkar-bongkaran seperti ini ya, kan itu semua rahasia. Ya aku kan berteman. Aku enggak merasa ada yang nikung aku gitu," jawab Atta Halilintar salah tingkah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.