Sukses

Ussy Sulistiawaty Tidur Pakai Lingerie, Andhika Pratama Girang

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama hingga hari ini masih terlihat harmonis. Namun, ada satu hal yang belakangan ini membuat Andhika merasa terusik.

Andhika Pratama sempat mengungkapkan bahwa Ussy Sulistiawaty selama ini jarang berdandan dan berbusana seksi saat mereka berduaan. Alhasil, Ussy pun membuktikan dirinya bisa menjadi seperti yang didambakan Andhika.

Ussy lantas berusaha lebih giat lagi untuk merawat diri. Berbagai momen kegiatan tersebut ia abadikan dalam bentuk video yang akhirnya diunggah di YouTube, belum lama ini. Berbagai hal menarik pun terlihat dalam video tersebut.

"Attitude aku dibom hanya karena dia protes, aku katanya kalau di rumah enggak pernah dandan. Terus kalau lagi jalan sama dia juga enggak pernah makeup. Padahal mau aku jalan sama dia dan teman-temanku itu sama, yang membedakan cuma sepatu," tutur Ussy Sulistiawaty mengawali videonya.

2 dari 3 halaman

Belanja di Toko Langganan

Tampak dalam video sebelumnya, Andhika sempat meminta Ussy untuk membeli lingerie baru. Menjawab permintaan ini, Ussy langsung berbelanja di sebuah toko pakaian yang selama ini menjadi langganannya.

Selama berada di toko, Ussy sempat kebingungan memilih lingeria yang hendak dibeli. Namun akhirnya, ia mendapatkan busana yang sesuai dengan seleranya.

Tak hanya belanja, Ussy juga menyempatkan diri untuk merawat tubuh dan mencuci lingerie yang baru dibelinya.

3 dari 3 halaman

Ekspresi Girang Andhika

Setiba di rumah, Ussy pun mengenakan lingerie barunya sambil tiduran dan menunggu sang suami. Namun tentunya, Ussy tak memperlihatkan lekuk tubuhnya. Ia merekam video sendirian dengan kamera hanya menyorot pintu kamar.

Setelah Andhika tiba di rumah dan masuk ke dalam kamar, ia tak mampu menahan ekspresi kegirangan karena istrinya malam itu terlihat cantik dan seksi.

"Wow, wow," kata Andhika seraya berjoget dan terkekeh-kekeh melihat usaha keras istrinya. Sambil bercanda, ia membalasnya dengan mengajak sang istri bermesraan sebelum video diakhiri.