Sukses

Pengacara Ini Belum Mau Tangani Kasus Galih Ginanjar

Galih Ginanjar dan mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq, tengah bersitegang.

Liputan6.com, Jakarta - Galih Ginanjar dan mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq, tengah bersitegang. Galih diduga mengumbar aib Fairuz dalam salah satu konten di saluran YouTube Rey Utami dan suaminya, Pablo Benua.

Ditemani kuasa hukumnya, Hotman Paris, Fairuz A. Rafiq pun resmi melaporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya, Senin (1/6/2019).

Suami Kumalasari ini dilaporkan atas kasus pencemaran nama baik melalui media elektronik. Menghadapi laporan sang mantan istri, Galih Ginanjar pun telah meminta bantuan salah satu pengacara, Aldwin Rahadian.

Hanya saja hingga detik ini, Aldwin belum menyanggupi permintaan Galih Ginanjar. "Saya baru didatangi dan diajak bicara juga diminta bantuan, hanya saja saya belum putuskan," ucap Aldwin Rahadian saat dihubungi wartawan melalui WhatsApp, Selasa (2/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saran Kuasa Hukum

"Karena saya minggu ini akan ke luar negeri agak lama, jadi tampaknya saya tidak bisa," sang kuasa hukum menyambung pernyataan.

Dalam pertemuan tersebut, Aldwin Rahadian juga sempat memberi saran kepada pihak Galih Ginanjar untuk menyelesaikan perkara ini secara kekeluargaan.

"Saya hanya sempat menyarankan untuk diselesaikan baik-baik," papar Aldwin Rahadian.

Semula pada Selasa (2/7/2019) sore, Galih Ginanjar juga dijadwalkan akan menggelar konferensi pers terkait statusnya sebagai terlapor. Namun, mendadak agenda itu dibatalkan dan akan dijadwal ulang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.