Sukses

Kuntilanak 2 Sukses, Honor Maxime Bouttier Naik?

Maxime Bouttier telah berkarier selama 7 tahun dan menghasilkan lebih dari 20 film.

Liputan6.com, Jakarta - Maxime Bouttier telah berkarier selama 7 tahun dan menghasilkan lebih dari 20 film. Sayangnya, belum ada satu pun yang menembus sejuta penonton lebih. Baru Kuntilanak 2, film Maxime Bouttier yang berhasil merangkul 1,7 juta penonton.

Kuntilanak 2 kini bertengger di posisi ke-3 dalam daftar film Indonesia terlaris tahun ini. Lain dengan kekasih Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina, yang sudah dua kali mencetak box office lewat Danur I Can Ses Ghosts (2,7 juta penonton) dan Danur 2: Maddah (2,4 juta penonton). 

Maxime Bouttier mengatakan hal ini tak membuatnya tertekan. “Saya enggak tertekan. Dengan film sebanyak itu saya jadi punya jam terbang dan trik berakting yang mungkin tidak dimiliki aktor lain. (Soal baru tahun ini mencetak box office) memang muncul perasaan baru di hati saya. Hati saya bilang, ‘Oh jadi ini rasanya mendapatkan box office,’” terang Maxime Bouttier kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Senin (1/7/2019).

Biasanya, seorang aktor akan menaikkan tarif setelah mencetak film laris atau meraih penghargaan di ajang festival.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nazar Khusus?

Disinggung rencana menaikkan tarif main film, Maxime Bouttier terbahak. “Ha-ha-ha! Belum tahu, kalau soal harga naik, itu biar manajer yang mengurus,” kelit Maxime Bouttier.

Apakah Maxime Bouttier akan menggelar syukuran kecil-kecilan dengan keluarga atau punya nazar memberikan sesuatu buat Prilly Latuconsina jika Kuntilanak 2 meledak di bioskop? “Saya enggak punya nazar apa-apa. Kalau mau mentraktir Prilly makan atau memberi kejutan, tidak perlu menunggu film sukses,” ujarnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Berkat Prilly Latuconsina

Kejutan untuk pacar, menurut Maxime Bouttier, tidak harus dikaitkan dengan momen tertentu. Dalam kesempatan itu, Maxime Bouttier berterima kasih kepada Prilly Latuconsina untuk perhatian selama syuting.

“Dia menyemangati. Begitu pula saat film ini tembus sejuta penonton, dia memberi ucapan selamat. Kami berdua sukses di genre horor, tapi tidak pernah berkompetisi. Kami berkomunikasi kayak orang normal. Kalau pasangan sukses tentu saya ikut senang. Kami tidak sekompetitif itu,” ucapnya. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.