Sukses

Beby Tsabina dan Maxime Bouttier Bandingkan Cerita The Perfect Strangers dengan Proyek Sebelumnya

Beby Tsabina dan Maxime Bouttier bagikan cerita tentang proses syuting dan kalur cerita series terbarunya di Vidio berjudul The Perfect Strangers.

Liputan6.com, Jakarta Beby Tsabina dan Maxime Bouttier merampungkan syuting series terbaru yang tayang perdana di Vidio. Beby Tsabina dan Maxime Bouttier jadi pemeran utama dalam series berjudul The Perfect Strangers

The Perfect Strangers diadaptasi dari cerita wattpad populer yang dirilis tahun 2017. Menceritakan wanita bernama Alexa yang pandai masak dan memiliki usaha live shopping

Alexa tak terima sang ayah dipenjara, hingga dirinya menyamar jadi asisten sosok yang dikira menuduh ayahnya bersalah. Di sana Alexa bertemu Liam, anak keluarga mafia kaya raya. 

Dari sanalah, kedekatan Alexa yang diperankan Beby Tsabina dan Liam (Maxime Bouttier) terjalin. Akan ada banyak konflik dalam penyamaran Alexa di series yang bergenre romantis ini, namun ada sedikit aksi dan nuansa thriller.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cerita yang Lebih Serius

Dalam wawancara saat mempromosikan Vidio Original Series terbaru, Beby Tsabina dan Maxime Bouttier membocorkan karakter yang diperankannya dan jalan cerita The Perfect Strangers.

Maxime mengaku ini bukan kali pertama adu akting dengan Beby. Enam tahun lalu mereka pernah terlibat dalam proyek yang sama. Dibandingkan dengan sebelumnya, cerita The Perfect Strangers lebih serius. Semua genre ada di sana, dari drama romantis, aksi hingga thriller

Beby Tsabina mengenang Maxime Bouttier pernah membawa lasagna buatan sendiri untuk semua kru.

3 dari 3 halaman

Nonton Series The Perfect Strangers di Vidio

Itulah beberapa informasi mengenai series the perfect strangers yang dibintangi Beby Tsabina dan Maxime Bouttier. Series ini akan tayang mulai April 2024 di Vidio. Nantikan keseruannya streaming the perfect strangers hanya di Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tontonan terlengkap dari film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, anime, streaming film online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.