Sukses

Dianggap Berstandar Internasional, Reza Dipuji Juri D'Star Indosiar

Pada episode D'Star Indosiar, Jumat (28/6/2019) malam, Reza dapat berkah luar biasa.

 

Liputan6.com, Jakarta Reza pecahkan rekor nilai tertinggi di D'Star Indosiar. Tampil memukau dengan alunan lembut biola dari Crossfade String, penyanyi asal Bandung ini menyanyikan lagu Arab berjudul “Ma Wahashnak”. Penampilan Reza mampu memikat hati seluruh Dewan Juri untuk memberikan standing ovation.

Berbagai pujian pun dilontarkan Dewan Juri untuk Reza di episode D'Star Indosiar, Jumat malam lalu.  Menurut Giring Ganesha, salah satu juri non dangdut, Reza sudah mempunyai kualitas internasional.

Ruth Sahanaya juga mengatakan bahwa Reza memiliki penguasaan panggung yang luar biasa dan membuktikan dapat bernyanyi dengan hati. “Kamu menurut aku perfect sekali!” ungkap Ruth. Reza berhasil memecahkan rekor nilai tertinggi dan menyingkirkan Fildan dari posisi teratas klasemen sementara dengan nilai nyaris sempurna 39.69.

D’Star Indosiar memulai pertarungannya sejak bulan 17 Juni lalu, dan semakin penuh kejutan. Para bintang seperti Reza, Toto dan Jamila pada Konser D’Star Indosiar Top 30 Round 1 Group 9 Jumat malam lalu memang menunjukkan kemampuan terbaiknya demi untuk mendapatkan gelar Bintang Segala Bintang.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mimpi Manis

Suasana berubah ketika Toto tampil membawakan lagu “Nafsu Serakah” dengan aransemen rock dangdut. Toto mampu memanaskan panggung dengan petikan gitarnya dan membuat penonton di studio bergoyang. “Permainan gitar dan stage act kamu malem ini luar biasa!” puji Giring untuk penampilan Toto.

Penonton kembali bergoyang dengan lagu ”Mimpi Manis” berkonsep disko dari Jamila dan DJ Billy. Semakin seru dengan duet goyang maut dari Jamila dan Dewi Perssik yang menyanyikan lagu “Mimpi Manis” bersama.

 

3 dari 4 halaman

Goyang ABC Dance

Konser terus berlanjut dengan kembalinya goyang ABC Dance dari Jirayut yang mampu membuat seisi penonton di Studio berjoget dengan semangat. Giring yang baru pertama kali merasakan ABC Dance terlihat heboh karena sangat menikmati bergoyang bersama hingga kecanduan sampai diulang hingga 2 kali berturut-turut. Para Host pun terus menyemangati Giring yang tak kunjung berhenti bergoyang bersama Jirayut.

4 dari 4 halaman

Klasemen

Hingga saat ini, perolehan klasemen sementara di Top 30 Round 1 tertinggi dipegang oleh Reza kemudian secara berurutan disusul oleh Fildan, Rara, Randa, Selfi, Irsya, Weni, Ical, Putri, Rani, Subro, Habib, Maria, Aty, Arif, Rafi, Ridwan, Fitri, Toto, Ika, Tika, Rafael, Lilis, Arlan, Jamila, Nabila dan Frans.

D’Star Top 30 Round 1 akan berlanjut ke Group 10 malam ini, Senin (1/7/2019) malam ini mulai pukul 19.00 WIB dengan menampilkan Aulia, Irwan dan Teguh. Dan, tak ketinggalan akan tampil juga 6 dewan juri yakni Caren Delano, Rita Sugiarto, Ruth Sahanaya, Dewi Perssik, Posan Tobing dan Nassar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.